Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 9 January 2015

Toko Buah ABC Blora, Referensi untuk Membeli Buah di Kabupaten Blora

Blora, Harianblora.com - Toko Buah ABC Blora menjadi referensi untuk membeli buah di Kabupaten Blora. Toko ini lumayan lengkap, karena menyajikan beberapa buah yang siap anda pilih dan beli.

Buah di sana meliputi pisang, jeruk, apel, anggur, salak, nanas, per, alpukat, belimbing, rambutan, kelengkeng, matoa dan sebagainya. Menurut pemiliknya, untuk beberapa buah, adanya kalau saat musim saja. Sedangkan untuk hari-hari biasa sulit ada, seperti rambutan, matoa dan sebagainya.

Toko yang berdiri tidak jauh dari pusat kota arah Cepu ini berada di kiri jalan. Dengan jargon "Aneka Buah Cemerlang" ini juga melayani pembuatan parsel, bisa diantar, ditunggu dan gratis untuk biaya pembungkusan.


Toko buah ABC ini juga memiliki beberapa keunggulan, yaitu kualitas buah terjamin, harga terjangkau dan buah selalu segar. Salah satu pembeli, Inayati (26) warga Jepon, mengaku sudah langganan di toko tersebut. "Sudah lama saya sering beli buah di sini," katanya kepada Harianblora.com, Jumat (9/1/2015).


Ia mengaku, kalau pas hari libur, tahun baru, natal dan hari raya idul fitri justru semakin ramai pembeli. (Red-HB15/Foto: Harianblora.com). Baca juga: Mari Beternak Semut Jepang di Blora.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Toko Buah ABC Blora, Referensi untuk Membeli Buah di Kabupaten Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora