Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2018.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Tuesday, 7 April 2015

374 Prajurit Ikuti Latihan Uji Terampil Perorangan Kodim 0721 Blora



Blora, Harianblora.com – Sebanyak 374 prajurit ikuti latihan Uji Terampil Perorangan (UTP) Kodim 0721 Blora yang dimulai hari ini, Selasa 7 April 2015 dan akan berakhir besuk 8 April 2015. Agenda ini merupakan latihan UTP Tri Wulan II Progja tahun 2015 yang dilaksanakan di sekitar halaman Makodim 0721/Blora.
 
Latihan Uji Terampil Perorangan di Makodim 0721/Blora.
Melalui Pasi Ops Kapten Inf Jumanto, Menurut Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin mengatakan Latihan Uji Terampil Perorangan (UTP) tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan prajurit Kodim 0721/Blora pada tingkat keterampilan dan jabatannya masing-masing.

“Sehingga bisa menjadi prajurit yang disiplin, profesional, solid, berwawasan kebangsaan dan mencintai serta dicintai rakyat. Karena menyikapi pada era globalisasi dan modernisasi saat ini kesiapan dan kecakapan prajurit sangat diperlukan,” bebernya.

Kapten Inf Jumanto berharap latihan UTP ini dilakukan dengan serius. “Jangan hanya dilaksanakan sekadar melaksanakan program semata namun hendaknya dilaksanakan dengan serius dan sungguh-sungguh, perhatikan faktor keamanan dan keselamatan baik personel maupun materiil,” jelas dia.

Sebanyak 374 orang prajurit tersebut adalah berpangkat Bintara dan Tamtama. Mereka tampak serius dan tegas mengikuti agenda yang dilaksankaan di Makodim 0721/Blora tersebut. (Red-HB12/Foto: Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: 374 Prajurit Ikuti Latihan Uji Terampil Perorangan Kodim 0721 Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora