Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 18 April 2015

Koramil 03 Banjarejo Blora Bantu Anak Sekolah Menyeberang Jembatan Roboh



Blora, Harianblora.com – Kegiatan TNI di lingkungan Kabupaten Blora Jawa Tengah kini semakin taji. Sebab, jajaran Babinsa Koramil 03 Banjarejo Blora bantu anak sekolah menyeberang jembatan roboh. Mereka juga membantu warga lain saat menjalankan aktivitas, karena jembatan yang mengubungkan Desa Bacem dengan Dukuh Glagah Desa Sendang Gayam Kecamatan Banjarejo Blora rusak dan ambrol.


Robohnya jembatan tersebut diakibatkan karena hujan deras beberapa hari lalu. Kondisi jembatan yang roboh tersebut, menjadikan warga kebingungan. Pasalnya, jika warga ingin beraktivitas menuju Kecamatan Banjarejo, mereka harus memutar lewat desa sebelah.

Selain orang dewasa, bagi anak-anak sekolah sangat berbahaya saat melintasi jembatan roboh tersebut. Sejak Rabu (15/4/2015), jajaran Babinsa Koramil 03/Banjarejo Blora membantu anak-anak saat melintas jembatan, khususnya pada saat jam sekolah.

Gerakan yang dilakukan Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Sukemi merupakan wujud kepedulian. Sebab, keberadaan masyarakat dan anak sekolah sangat mengkhawatirkan, kerena masih  ada yang melintasi jembatan roboh tersebut, padahal kondisi jembatan labil dan rawan. 

Untuk menjaga keamanan dan kelancaran bersama, Babinsa Koptu Sudarno Ragil diterjunkan langsung ke lokasi untuk membatu warga masyarakat dan anak sekolah yang akan melintasi jembatan tersebut.

“Apa yang kami lakukan ini adalah sebagian tugas TNI untuk membantu pemerintah daerah dalam menyejahterakan masyarakat dalam bidang keamanan, kenyamanan dan ketentraman. TNI selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan,  karena TNI dari rakyat untuk rakyat dan kembali ke rakyat,” ujar dia. (Red-HB34/Foto: Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Koramil 03 Banjarejo Blora Bantu Anak Sekolah Menyeberang Jembatan Roboh Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora