Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 7 April 2015

Get Rich Menjadi Game Terpopuler Remaja Blora

Blora, Harianblora.com -  Beberapa pekan ini, Get Rich Menjadi Game Terpopuler Remaja Blora khususnya bagi kalangan pelajar. Bahkan Game Online ini tidak hanya dimainkan oleh kalangan pelajar, tetapi beberapa masyarakat yang tidak lagi dikatakan muda juga ikut-ikutan bermain Get Rich.



Get Rich merupakan seri game terbaru yang dirilis oleh LINE untuk Android dan iOS. Get Rich menyuguhkan permainan monopoli secara online di mana penggunanya dapat bermain dengan pengguna LINE lainnya di seluruh dunia. 

Sama seperti permainan monopoli biasa, yakni dengan mengocok 2 buah dadu, kemudian pemain dapat mengunjungi beberapa kota. Pengguna dapat membeli kota dan di kota tersebut pengguna dapat membeli: Pension, Condo, Hotel dan Landmark. Ketika lawan jatuh kekota tersebut, maka mereka harus membayar. Tetapi lawan juga bisa merebutnya dengan membeli kota tersebut, tetapi jika pemilik kota memiliki Landmark, maka kota tersebut tidak dapat direbut.
 

Pemain dapat menguatkan karakter dengan menggunakan diamond, tetapi pemain juga dapat mendapatkan diamond dengan memenangkan terus pertandingan atau membeli dengan uang asli. 

"Game ini sangat menyenangkan dan dapat mengusir rasa bosan. Mempermainkannya juga mudah, dan kita dapat bermain melawan teman-teman" ungkap Adit kepada Harianblora.com.

Game ini bisa didownload gratis melalui play store yang terdapat pada smatphone. Tetapi sebelum medownload game ini, pengguna harus terlebih dahulu memiliki LINE. Karena game ini dalam permainannya menggunakan akun LINE. (Red-HB13/Foto: Harianblora.com).




  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Get Rich Menjadi Game Terpopuler Remaja Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora