Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 7 April 2015

HUT IWABRI ke 15 Bank BRI Cabang Blora Gelar Berbagai Lomba

Blora, Harianblora.com - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Wanita BRI (IWABRI) ke 15 tahun 2015 Bank BRI Cabang Blora menggelar berbagai lomba-lomba.

IWABRI merupakan salah satu organisasi yang berada di bawah naungan Bank BRI. Anggotanya adalah para wanita-wanita karyawan Bank BRI dan sebagainya. Tahun 2015 ini, usia IWABRI sudah menapakai 15 tahun yang dirayakan dengan berbagai lomba-lomba dan agenda penting.


Agenda yang digawangi Ikatan Wanita Bank Rakyat Indonesia (IWABRI) Cabang Blora, Jawa Tengah ini merupakan kegiatan tahunan yang diprakarsai oleh Dharma Wanita istri karyawan Bank BRI Cabang Blora.

Selain IWABRI Cabang Blora, sebenarnya banyak IWABRI lain yang menggelar kegiatan dalam rangka HUT IWABRI ke 15 tersebut. Seperti IWABRI Cabang Pati, IWABRI Cabang Grobogan, IWABRI Cabang Rembang, IWABRI Cabang Demak, IWABRI Cabang Semarang dan umumnya IWABRI di wilayah Jawa Tengah.

Rumaniyatun, pengurus IWABRI Cabang Blora mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Bank BRI Cabang Blora tersebut berlangsung meriah. "Diisi berbagai lomba-lomba," ujarnya kepada Harianblora.com.

Kegiatan tersebut digelar pada Selasa (7/4/2015) dilaksanakan sehari. "Kegiatan dari pagi sampai sore," ujar Rumaniyatun yang juga guru SD tersebut. Para wanita-wanita tersebut meramaikan HUT IWABRI dengan berbagai lomba. "Lombanya kipas balon, joget balon, pindah karet dan sebagainya," ujarnya.

Selaku Wakil Ketua Panitia, Rumaniyatun mengatakan agenda ini sangat penting demi kamajuan perempuan. Kemajuan IWABRI Cabang Blora yang saat ini dinahkodai oleh Ny. Agung Yuendro bisa esksis lewat berbagai kegiatan. "Tahun kemarin saya jadi Ketua Panitia kegiatan, tapi tahun ini Wakil Ketua," jelas dia.

Kegiatan dalam rangka HUT IWABRI tersebut merupakan agenda yang digelar untuk membangkitkan spirit anggota IWABRI Cabang Blora. (Red-HB14/Foto: Rum).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: HUT IWABRI ke 15 Bank BRI Cabang Blora Gelar Berbagai Lomba Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora