Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2018.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 11 April 2015

Koramil Kota Blora Jawa Tengah Bangun Drainase Berjamaah



Blora, Harianblora.com – Koramil Kota Blora Jawa Tengah bangun drainase berjamaah baru-baru ini. Koramil 01/Kota (Model) Dim 0721/Blora menggelar Karya Bhakti yang terlaksana atas kerja sama Polsek Kota dan juga masyarakat Desa Ngampel, Kecamatan Kota Blora, Kabupaten Blora.
 
Kerja bakti berjamaah mambangun drainase di Jalan Desa Ngampel, Kota Blora, Kabupaten Blora.
Mereka bersama-sama melaksanakan kerja bakti dan bergotong-royong membangun drainase yang terletak di Jalan Desa Ngampel, Kecamatan Kota Blora, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Danramil 01/Kota Kapten Inf Supartono menyatakan Karya Bhakti yang dilakukan di Desa Ngampel dengan bentuk gotong royong dan saling bahu membahu antara TNI, Polri dan warga masyarakat, adalah sebagai wujud kepedulian TNI.

Kapten Inf Supartono menuturkan bahwa TNI siap membantu masyarakat yang membutuhkan. “Karena tugas pokok TNI selain melakukan operasi militer turut serta membantu pemerintah daerah dalam rangka menyejahterakan masyarakat,” ujar dia.

Salah satu cara menyejahterakan masyarakat tersebut, dengan memajukan di bidang pembangunan dan peningkatan swasembada pangan nasional. “Sehingga akan selalu terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya. (Red-HB34/Foto: Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Koramil Kota Blora Jawa Tengah Bangun Drainase Berjamaah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora