Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 14 April 2015

Informasi Beasiswa Fakultas Ushuluddin UIN Walisongo Semarang 2015



Informasi beasiswa Fakultas Ushuluddin UIN Walisongo Semarang 2015 ini berdasarkan Surat dari Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Walisongo Semarang dengan Nomor: In.06.0/R3/PP.04/1896/2015. Surat ini tertanggal 08 April 2015 yang memberitahukan bantuan Beasiswa DIPA Tahun 2015 yang dibuka oleh Fakultas Ushuluddin UIN Walisongo Semarang.

Kemungkinan besar, Fakultas Ushuludin UIN Walisongo Semarang akan kembali membuka program beasiswa DIPA 2016, beasiswa DIPA 2017, beasiswa DIPA tahun 2018, beasiswa DIPA 2019, beasiswa DIPA 2020, beasiswa DIPA 2021 bahkan beasiswa DIPA 2022, beasiswa DIPA 2023 dan beasiswa DIPA 2025.

Beasiswa UIN Walisongo Semarang biasanya tidak hanya beasiswa DIPA, namun juga ada beasiswa Djarum, beasiswa Supersemar, dan beasiswa Kemenag dan lain sebagainya. Namun, untuk tahun 2015 ini, UIN Walisongo Semarang membuka lowongan dan informasi beasiswa DIPA tahun 2015 kepada mahasiswa-mahasiswi yang memenuhi ketentuan.
Maka dari itu, Fakultas Ushuludin UIN Walisongo Semarang kembali Pendaftaran Calon Penerima Beasiswa DIPA Tahun 2015 dengan syarat yang harus dipenuhi pelamar.

Berikut syarat beasiswa DIPA Fakultas Ushuludin UIN Walisongo Semarang:
1 Mengisi Formulir Pendaftaran
2 Mengajukan surat permohonan kepada Rektor UIN Walisongo Semarang
3 Aktif sebagai mahasiswa UIN Walisongo dan duduk di semester II – VI pada tahun akademik 2014/2015
4 Foto copy Kartu Tanda Mahasiswa yang dilegalisir dan kartu registrasi
5 Surat keterangan tidak mampu asli dari kelurahan / kecamatan setempat (diserahkan setelah lolos seleksi dan saat pengumpulan kelengkapan persyaratan beasiswa)
6 Surat pernyataan tidak sedang menerima beasiswa dari pihak manapun, yang diketahui oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama
7 Surat keterangan kelakuan baik yang masih berlaku dari Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama
8 Fotokopi HSS terakhir dan KST
9 Bagi yang lolos seleksi diharuskan menyerahkan fotocopy nomor rekening Bank BTN Cabang Ngaliyan atas nama yang bersangkutan (yang jelas dan terbaca).

Semua persyaratan masing-masing rangkap 3, disusun sesuai urutan diatas dan dimasukkan dalam stofmap warna biru. Pendaftaran dimulai pada tanggal 13-24 April 2015 di kantor Fakultas Ushuluddin pada jam kerja kepada Ibu Umi Sulistiyatun, S.Pd.I. 

Informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi http://ushuluddin.walisongo.ac.id.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Informasi Beasiswa Fakultas Ushuluddin UIN Walisongo Semarang 2015 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora