Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 22 April 2015

Hadirilah Bedah Buku Bersama Ustadz Felix Siauw

Sosok fenomenal Ustadz Felix Siauw bersama Himparisba Blora akan menyelenggarakan acara bedah buku.
Ustadz Felix Siauw merupakan seorang ustadz etnis Tionghoa kelahiran Palembang, Sumatera Selatan. Beliau menjadi seorang mualaf semenjak masa kuliah dan bertemu seorang ustadz muda aktivis gerakan dakwah Islam internasional. UstadzFelix Siauw lahir dan tumbuh di lingkungan non-muslim. Beliau mulai mengenal Islam pada tahun 2002, saat masih berkuliah di Institut Pertanian Bogor semester 3. 
Ustadz Felix Siauw memiliki pemikiran yg tajam, kritis, dan simpel mengenai peradaban manusia di era saat ini. Beliau dikenal memiliki metode dakwah yang unik dan tidak membosankan tetapi amanat yang beliau sampaikan begitu bermanfaat.



Selain berdakwah secara langsung, beliau juga berdakwah melalui buku, diantaranya adalah Beyond The Inspiration, Muhammad Al Fatih 1453, How To Master Your Habbits, Udah Putusin Aja!, Yuk Berhijab, Khilafah Remake, dan The Chronicles of Ghazi (The Rise of Ottonmans).

Acara bedah buku akan diselenggarakan pada Minggu, 3 Mei 2015 mulai pukul 08.30 bertempat di Gedung Sasana Bhakti Blora.

Bagi yang berminat cukup mengeluarkan dana sebesar 10.000 bagi pelajar, dan 15.000 bagi umum.

Apabila anda berminat, dapat menghubungi Lukman : 089670229289. (Red-HB13/Foto: IEP/FS).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Hadirilah Bedah Buku Bersama Ustadz Felix Siauw Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora