Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 6 April 2015

HUT Bank Jateng 52 Kokohkan Kerja Sama Bank Jateng Blora dan Kodim 0721 Blora



Blora, Harianblora.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) BankJateng ke 52 tahun 2015, semakin mengokohkan kerja sama dengan berbagai institusi. Salah satunya saat HUT Bank Jateng 52 kokohkan Bank Jateng Blora dan Kodim 0721 Blora yang pada Senin (6/4/2015) menjadi puncak peringatan HUT Bank Jateng tersebut.
 
Pemberian Cindera Mata dari Bank Jateng kepada Kodim 0721/Blora.
Kerja sama tersebut ditandadi dengan pemberian cindera mata dari Bank Jateng Cabang Blora kepada Kodim 0721/Blora. Haryoto Hadi Sasongko Kepala Bank Jateng Cabang Blora yang diwakili Kasi Akutansi Bang Jateng Cabang Blora Anif Dwi Cahyani secara resmi memberikan cindera mata kepada Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin.

Pemberian tanda mata tersebut dilaksanakan di Aula makodim 0721/Blora. Saat pemberian cindera mata tersebut, Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin juga yang didampingi Kasdim 0721/Blora Mayor Kav Burhanuddin, ST dan Perwira Staf.

Letkol Inf Ariful Mutaqin berterimaksih atas penghargaan dan perhatiannya dari Bank Jateng Blora tersebut. “Semoga dihari ulang tahun ke 52 tahun 2015 ini, Bank Jateng akan lebih sukses dan mendapat berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” harapnya.

Anif Dwi Cahyani Kasi Akutansi Bang Jateng mengatakan seiring berjalannya waktu, Bank Jateng sangat berterimakasih kepada Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin beserta anggotanya, dengan antosias mendukung dan turut berpartisipasi kegiatan yang dilakukan Bank Jateng, serangkaian dengan kegiatan peringatan HUT Bank Jateng ke 52, salah satunya kegiatan donor darah.

“Pemberian cindera mata dari Bank Jateng ini janganlah dipandang atau dinilai dari harga, bentuk dan wujudnya, namun kepedulian dan kerjasama yang baik perlu ditingkatkan,” kata Anif seperti yang dilansir Pendim 0721/Blora. (Red-HB34/Foto: Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: HUT Bank Jateng 52 Kokohkan Kerja Sama Bank Jateng Blora dan Kodim 0721 Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora