Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 14 April 2015

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Khozinatul Ulum Blora



Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Khozinatul Ulum Blora Jawa Tengah adalah salah satu perguruan tinggi Islam di Kabupaten Blora. Kampus yang sering disebut STAI Khozinatul Ulum Blora ini memiliki jurusan/prodi yang bisa dijadikan referensi para santri untuk kuliah, terutama bagi kalangan NU.


Alamat Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Khozinatul Ulum Blora ini berada di Jalan. Mr. Iskandar Nomor 42 Blora. Akreditasi Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Khozinatul Ulum Blora adalah SK BAN-PT No: 019/BAN-PT/AKXIV/S1 yang menjadi landasan untuk menjalankan roda akademik dan perkuliahan.

Lokasi kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Khozinatul Ulum Blora sangat strategis. Selain dekat dengan jalan raya, di sana juga ada masjid dan Pondok Pesantren Khozinatul Ulum II. Sedangkan nomor telepon Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Khozinatul Ulum Blora adalah (0296) 531644.

Sejarah berdirinya Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Khozinatul Ulum Blora ini dimulai sejak 2007. Kemudian, mendapat SK BAN-PT No: 019/BAN-PT/AKXIV/S1 untuk menjalankan roda perkualiahan.
Pada Selasa (19/2/2013) telah dilaksanakan wisuda pertama kali dengan total wisudawan sebanyak 29 sarjana Tafsir Hadits. Saat wisuda pertama ini, dihadiri oleh Rektor IAIN (saat ini UIN) Walisongo Semarang, Prof Dr Muhibbin Noor, MAg yang juga Koordinator Kopertasi Wilayah X.

Sampai 2013, prodi atau jurusan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Khozinatul Ulum Blora ada dua, yaitu Tafsir Hadits dan Ilmu Hadits. (Baca juga: Profil Kampus STAIM Blora).

Bagi pelajar Blora maupun dari Grobogan, Pati, Kudus, Rembang, Bojonegoro dan sekitarnya, bisa kuliah di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Khozinatul Ulum Blora. Anda bisa menanyakan seputar informasi jurusan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Khozinatul Ulum Blora, atau informasi biaya kuliah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Khozinatul Ulum Blora dengan langsung datang di kampus tersebut. (Laporan Khusus Harianblora.com).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

Item Reviewed: Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Khozinatul Ulum Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora