Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2018.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Monday, 6 April 2015

Koramil Kota Blora dan Masyarakat Ngampel Blora Bermesraan Bangun Talud Jalan



Blora, Harianblora.com – Koramil Kota 01/Blora dan masyarakat Desa Ngampel Kabupaten Blora bermesraan bangun talud jalan Desa Ngampel, Kabupaten Blora pada Senin (6/4/2015). Tak hanya masyarakat dan personel dari Koramil 01/Kota Blora, agenda sosial ini juga digelar oleh kerja sama dengan Kader Ngampel.
 
Pembuatan Talud Jalan Desa Ngampel, Blora, oleh prajurit TNI dan masyarakat.
Kegiatan sosial yang dimpimpin langsung oleh Danramil 01/Kota Kapten Inf Supartono, Kades Ngampel Agus Hartono, juga diikuti oleh Pasiter Kodim 0721/Blora Kapten Chb Sudiyono dan Bhakti TNI Pelda Suhariyanto. Masyarakat dan semua peserta kerja bakti tampak serius dan melakukan agenda tersebut dengan senang hati.

Melalui Pasitier Kodim 0721/Blora Kapten Chb Sudiyono, Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin mengatakan Karya Bhakti yang dilakukan di Desa Ngampel, Blora, dengan bentuk gotong royong bersama antara TNI dan masyarakat, adalah sebagian tugas pokok TNI.

“Karena tugas pokok TNI selain melakukan operasi militer juga ikut membantu pemerintah daerah dalam rangka mensejahterakan masyarakat dalam bidang pembangunan dan peningkatan swasembada pangan nasional,” katanya.

Berharap upaya yang dilakukan oleh TNI Khususnya Kodim 0721/Blora, lanjutnya, tidak lain hanyalah untuk mempertahankan keutuhan NKRI. “Karena NKRI harga mati,” tegas dia. (Red-HB18/Foto: Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Koramil Kota Blora dan Masyarakat Ngampel Blora Bermesraan Bangun Talud Jalan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora