Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Sunday 19 April 2015

Upacara Hari Kartini 2015 di Blora Digelar Bersama HUT Otonomi Daerah ke-19 Tahun 2015



Blora, Harianblora.com – Upacara Hari Kartini 2015 di Blora digelar bersama Hari Ulang Tahun (HUT) Otonomi Daerah ke-19 tahun 2015, kemarin. Agenda yang dilaksanakan di halaman Kantor Setda Blora diikuti peserta dari berbagai elemen yang dipimpin oleh Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Denny Marantika.


Upacara yang diikuti para perempuan-perempuan Blora dari berbagai organisasi wanita di lingkungan Kabupaten Blora ini digelar dalam rangka memperingati Hari Kartini ke 136 tahun 2015. Selain Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin beserta ibu, hadir juga Forkopimda Kabupaten Blora beserta ibu,  Sekretaris Daerah Kabupaten Blora, Kepala Badan/Dinas/Instansi se Kabupaten  Blora dan juga tamu undangan lainnya.

HUT Otonomi Daerah ke-19 tahun 2015 yang dirangkai dengan peringatan Hari Kartini ke-136 tahun 2015 ini mengusung tema besar “Dengan Semangat Kartini Kita Tingkatkan Kualitas Hidup Perempuan Melalui Pendidikan dan Pemberdayaan Ekonomi Kreatif untuk Mewujudkan Keluarga Kecil Berkualitas”.

Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Denny Marantika mengajak peserta upacara untuk merefleksikan peringatan tersebut. “Mari kita jadikan peringatan hari otonomi daerah ke-19 ini sebagai momentum untuk mengevaluasi kinerja yang telah kita capai, sehingga kita terus memperbaiki penyelenggaraan otonomi daerah, lebih meningkat lagi kualitas pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat di masa depan,” katanya. (Red-HB34/Foto: Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Upacara Hari Kartini 2015 di Blora Digelar Bersama HUT Otonomi Daerah ke-19 Tahun 2015 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora