Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Sunday 12 April 2015

Informasi Hotel Adhi Jaya Blora Jawa Tengah



Informasi Hotel Adhi Jaya Blora Jawa Tengah ini sangat penting bagi masyarakat Kabupaten Blora Jawa Tengah dan sekitarnya yang berminat menginap di Hotel Adhi Jaya Blora. Selain masyarakat Blora, informasi Hotel Adhi Jaya Blora Jawa Tengah ini juga penting diketahui warga Kudus, warga Rembang, warga Demak, warga Grobogan, warga Pati, warga Bojonegoro dan sebagainya.
Salah satu kamar Hotel Adhi Jaya. Foto: Hotel Adhi Jaya.

Hotel Adhi Jaya Blora Jawa Tengah adalah salah satu hotel yang berada di Bumi Samin. Seperti halnya dengan hotel Demak, hotel Grobogan, hotel Rembang, hotel Pati, hotel Kudus, hotel Semarang, hotel Bojonegoro dan sebagainya, hotel di Blora juga relatif menarik untuk dijadikan referensi untuk menginap.

Alamat Hotel Adhi Jaya Blora berada di Jl A Kusumadya No 50-52 Blora, Jawa Tengah. Anda bisa menginap di Hotel Adhi Jaya Blora ini ketika berkunjung ke Blora. Sedangkan nomor telepon Hotel Adhi Jaya Blora adalah (0296) 532013. Baca juga: Hotel Air Mancur Blora.
 
Tarif Hotel Adhi Jaya Blora adalah sekitar Rp. 170.000 dan bisa lebih sesuai kamar pilihan dan fasilitas yang Anda gunakan. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi nomor telepon Hotel Adhi Jaya Blora Jawa Tengah.

Fasilitas kamar Hotel Adhi Jaya Blora
1 AC
2 TV LED 22"
3 Kulkas

4 Working Table
5 Springbed (tersedia 2 bed : Kapasitas 2 orang & 1 orang) 

6 Wellcome Drink (air mineral / Kopi / Teh)
7 Breakfast
8 Sabun & Handuk

9 Free Akses Hotspot Wifi
10 kapasitas kamar bisa muat sampai 3 orag.
 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Informasi Hotel Adhi Jaya Blora Jawa Tengah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora