Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 6 April 2015

Kantor Bupati Blora Jawa Tengah



Kantor Bupati Blora Jawa Tengah adalah kantor resmi Bupati Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Selain berfungsi dalam tugas dinas, kantor ini juga menjadi ikon kantor pemimpin tinggi di Kabupaten Blora.
 
Kantor Bupati Blora Jawa Tengah. Foto: Harianblora.com.
Alamat Kantor Bupati Blora adalah di Jalan Pemuda No. 12 Blora Kota, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Lokasinya sangat dekat dengan Alun-alun Blora yang berada di jantung Kota Blora. Selain berfungsi sebagai Kantor Bupati Blora, kantor ini juga menjadi Kantor Setda Kabupaten Blora.

Bagi yang mau menghubungi kantor Bupati Blora bisa mengontak melalui telepon atau fax  (0296) 531028. Warga Kabupaten Blora atau warga Jawa Tengah juga bisa mengakses semua informasi tentang Kebupaten Blora melalui website resmi Pemerintah Kabupaten Blora, yaitu www.blorakab.go.id.

Seperti halnya Kantor Bupati Blora sangat berbeda dengan kantor bupati di daerah lain, seperti Kantor Bupati Pati, Kantor Bupati Grobogan, Kantor Bupati Rembang, Kantor Bupati Kudus, Kantor Bupati Jepara, Kantor Bupati Demak, Kantor Bupati Bojonegoro Jawa Timur dan sebagainya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kantor Bupati Blora Jawa Tengah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora