Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 19 April 2015

Lowongan Dosen Universitas Pekalongan Terbaru 2015

Lowongan Dosen Universitas Pekalongan terbaru 2015 ini dibuka oleh Fakultas Ekonomi Universitas Pekalongan dengan dua program studi Manajemen dan Akuntansi yang masing-masing telah terakreditasi B
membuka kesempatan berkarir untuk anda yang berminat menekuni profesi dibidang pendidikan.


Ke depan, kemungkinan besar Unikal akan membuka lowongan dosen tahun 2016, lowongan dosen 2017, lowongan dosen 2018 dan seterusnya. Loker dosen Unikal ini juga dibuka untuk semua orang yang memenuhi kualifikasi akademik. (Baca juga: Lowongan Dosen Terbaru 2015).

Unikal sebagai salah satu perguruan tinggi di Pekalongan, Jawa Tengah terus mengembangkan akademiknya. Sebagai perguruan tinggi, Unikal juga merekrut beberapa tenaga pendidikan profesional.


Untuk itu, berikut ini ada beberapa syarat jika Anda ingin menjadi dosen di Unikal:

1. Minimal Lulusan Strata (S2) dengan ketentuan S1 dan S2 Linier
2. Lulusan Perguruan Tinggi Terakreditasi
3. Indeks Prestasi Komulatif (IPK) Minimal 3.00
4. Usia Maksimal 35 Tahun
5. Surat Pernyataan tidak sedang menjadi pegawai tetap pada instansi lain
6. Pas Photo Terbaru ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar
7. Surat Lamaran ditulis tangan

Bagi yang memenuhi kualifikasi akademik, silahkan kirim lamaran yang ditujukan kepada Rektor Universitas Pekalongan, Jl.Sriwijaya No.3 Pekalongan Jawa Tengah. 

Untuk informasi detailnya, silahkan kunjungi website Unikal agar informasinya lebih jelas dan Anda terbebas dari penipuan.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lowongan Dosen Universitas Pekalongan Terbaru 2015 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora