Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 15 April 2015

Lowongan Kerja PT Pos Indonesia Persero Terbaru 2015



Bagi Anda yang masih galau belem bekerja, nah ini ada lowongan menarik, yaitu lowongan kerja PT Pos Indonesia Persero Terbaru 2015. Ya, pada tahun 2015 ini, PT Pos Indonesia (Persero) membuka lowongan penerimaan calon karyawan Intake Program Sarjana (S-1) umum Tahun 2015.


Perlu diketahui, bahwa lowongan kerja PT Pos Indonesia ini terbuka untuk seluruh Indonesia. Tidak hanya di Jawa Tengah, PT Pos Indonesia memberikan peluang lowongan kerja  atau loker di daerah juga, seperti lowongan kerja Pati, lowongan kerja Grobogan, lowongan kerja Blora terbaru, lowongan kerja Rembang, lowongan kerja PT Pos Indonesia Semarang dan sebagainya.

PT Pos Indonesia ini kemungkinan akan dibuka di tahun yang akan datang. Jadi masih ada lowongan kerja PT Pos Indonesia tahun 2016, lowongan kerja PT Pos Indonesia tahun 2017, lowongan kerja PT Pos Indonesia tahun 2018, lowongan kerja PT Pos Indonesia tahun 2019, lowongan kerja PT Pos Indonesia tahun 2020 bahkan lowongan kerja PT Pos Indonesia tahun 2025. Loker PT Pos Indonesia ini sudah disebar di beberapa media.

Namun untuk tahun 2015 ini, PT Pos Indonesia membuka lowongan untuk mengisi posisi yang sangat menjanjikan daripada kerja di perusahaan atau lembaga lain di Indonesia. 

Posisi yang dibutuhkan: Calon Penyelia di Kantor Pos Seluruh Indonesia
Ada beberapa ketentuan dan syarat yang harus dipenuhi pelamar:
1.Pelamar adalah Warga Negara Republik Indonesia (WNI) yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk.
2.Memiliki Ijasah Sarjana (S-1) semua jurusan terakreditasi A.
3.Usia pada tanggal 1 April 2015 tidak lebih dari 30 tahun.
4.Bersedia mematuhi seluruh ketentuan rekrutmen. Apabila setelah dinyatakan lulus dalam keseluruhan tahapan seleksi ternyata terbukti memberikan keterangan yang tidak benar atau palsu dan tidak sesuai dengan persyaratan administrasi yang ditentukan oleh PT Pos Indonesia (Persero), maka dibatalkan kelulusannya dengan membuat surat pernyataan.
5.Pelamar belum menikah, dibuktikan dengan surat keterangan yang sah dari pejabat yang berwenang, dan bersedia untuk tidak menikah selama mengikuti Program Management Trainee.
6.Bebas dari Penggunaan Narkoba dan Obat Psikotropika, serta  tidak sedang dalam proses pengusutan terhadap suatu pelanggaran dengan pihak yang berwajib karena tindakan kriminal atau penggunaan obat-obat terlarang yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Kepolisian.
7.Sehat jasmani dan rohani yang dinyatakan dengan surat keterangan dokter.
8.Bersedia  ditempatkan di seluruh wilayah Republik Indonesia dengan membuat surat pernyataan.
9.Lulus seleksi yang dilaksanakan oleh PT Pos Indonesia (Persero) meliputi seleksi/tes:
a.Administrasi.
b.Tes Potensi/Psikotes.
c.Kesehatan.
d.Wawancara.

Cara Melamar
Cara melamar kerja PT Pos Indonesia sangat mudah. Berikut yang sudah ditentuan:
1.Mengisi aplikasi e-rekrutmen pada http://posindonesia.asi-rekrutmen.com
2,Membawa surat lamaran asli dan kelengkapannya pada saat dipanggil mengikuti wawancara setelah dinyatakan lulus tes potensi/psikotes.
3.Batas Waktu memasukan lamaran tanggal 25 April 2015

Jika Anda ingin melihat pengumumannya yang detail, silahkan kunjungi www.posindonesia.co.id

Untuk melihat loker terupdate terbaru untuk daerah Jawa Tengah, termasuk Semarang, Demak, Grobogan, Blora, Pati, Rembang, Kudus dan loker Jepara serta sekitarnya, silahkan baca juga: Loker Terbaru 2015.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lowongan Kerja PT Pos Indonesia Persero Terbaru 2015 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora