Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 18 April 2015

Rektor Undip Baru Kampanyekan 4 Pilar Kepada Mahasiswa



Semarang, Harianblora.com - Rektor baru Universitas Diponegoro (Undip) Semarang Prof Yos Johan Utama periode 2015-2019 mengatakan bahwa Undip tak cukup hanya menjadi universitas cinta. "Undip harus menjadi kampus yang adil, kasih sayang dan menebarkan rahmatal lillalamin," jelasnya di hadapan ratusan hadirin.

Rektor Undip Prof Yos Johan saat memberi sambutan
Rektor Undip baru kampanyekan 4 pilar kepada mahasiswa itu dalam agenda yang dihadiri orang-orang besar. Kegiatan tersebut merupakan agenda besar yang dihela di Gedung Prof Sudarto, Tembalang, Kota Semarang, Rabu (15/4/2015) malam.

Selain dihadiri Wakil Gubernur Jateng, Heru Sudjatmoko, hadir pula Kepala Kejari Jateng, Setda Jateng, Kepala Pengadilan Negeri Jateng, Walikota Semarang, Direktur Bank Jateng, pimpinan universitas di lingkungan Kota Semarang.

"Undip harus jadi cahaya rahmatal lillalamin" tegas dia.

Agenda yang digelar malam hari ini dalam rangka Pisah Sambut Rektor Undip Periode 2015-2015 yang satu rangkaian dengan Sinau Kedaulatan bersama Cak Nun dan Kiai Kanjeng.

Setelah pisah sambut, dihela selanjutnya pemberian kenang-kenangan. Kegiatan tersebut dihadiri ribuan hadirin yang berasal dari tamu undangan dan juga mahasiswa. 

Rektor Undip yang baru juga berpesan agar segenap civitas akademika Undip ke depan bekerja sama dalam menjalankan roda akademik. "Saya jadi rektor ini berkat doa para kiai-kiai dan juga para mahasiswa," pungkas dia. (Red-HB46/Foto: Harianblora.com).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Rektor Undip Baru Kampanyekan 4 Pilar Kepada Mahasiswa Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora