Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 18 April 2015

Mantan Rektor Undip Berharap Undip Jadi Rumah Cinta



Semarang, Harianblora.com – Prof Sudharto P Hadi MES PhD, mantan Rektor Undip berpesan dan berharap Undip jadi rumah cinta. Hal itu diungkapkannya saat mengawali agenda Sinau Kedaulatan bersama Cak Nun dan Kiai Kanjeng yang dirangkai dalam Pisah Sambut Rektor Undip Periode 2015-2016 pada Rabu (15/4/2015) malam.
 
Prof Sudharto mantan Rektor Undip saat memberi sambutan
"Semoga Rektor baru Undip bisa membawa Undip lebih baik dan maju, karena Undip adalah kapal besar," ujarnya di Gedung Prof Sudarto Tembalang, Kota Semarang.

Dalam acara Pisah Sambut Rektor Undip tersebut, Prof Sudharto berterima kasih kepada semua warga Undip. Mulai dari para guru besar, dosen, mahasiswa, BEM, dan Dharma Wanita, media massa dan sebagainya.

"Terima kasih teman-teman media yang sudah membesarkan Undip dan membesarkan saya," tukas dia. Selain berpesan dan memberi ucapan selamat, mantan Rektor Undip tersebut di akhir pidatonya juga mengakiri dengan sebuah puisi dan pantun.

Setelah itu, Rektor baru Undip Prof Yos Johan Utama juga memberi sambutan yang meriah. Kemudian, agenda dilanjutkan pemberian tanda mata dari Wakil Gubernur Jateng, Kepala Kejari dan lainnya kepada mantan Rektor Undip Prof Sudharto.

Kemudian, Sinau Kedaulatan bersam Cak Nun dan Kiai Kanjeng dihela sampai malam. Bahkan, Sabrang Mowo Damar Panuluh atau akrab disapa Noe Letto juga hadir dalam agenda tersebut. (Red-HB45/Foto: Harianblora.com).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Mantan Rektor Undip Berharap Undip Jadi Rumah Cinta Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora