Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2018.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Tuesday, 14 April 2015

Jembatan di Kecamatan Banjarejo Blora Ambrol Diterpa Longsor

Blora, Harianblora.com –  Jembatan di Kecamatan Banjarejo Blora ambrol diterpa longsor. Hal itu terjadi pada Senin (13/4/2015) sekitar pukul 13.00 WIB. Diketahui, jembatan ambol karena cuaca yang kurang baik.
 
Kondisi jembatan yang membahayakan warga.

Jembatan tersebut adalah jembatan yang menghubungkan Desa Bacem dengan Dukuh Glagah Desa Sendang Gayamg Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora yang ambrol dan menjadi tontonan warga setempat.

Jembatan ambrol karena tanah di tepi dan sekitar jembatan terkikis air hujan. Meskipun demikian, tidak ada satupun korban jiwa. Akan tetapi, warga setempat belum berani beraktivitas seperti biasa karena kondisi jembatan yang berpotensi mencelakakan warga.


Atas tragedi ini, Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Sukemi merencanakan dalam waktu dekat atau kesempatan pertama akan menggerakkan semua anggotanya bersama-sama masyarakat untuk melaksanakan karya bakti perbaikan sementara, sebelum ada tindak lanjut dan perbaikan dari pemerintah daerah.


“Bencana alam ini perlu segera ditangani, agar aktivitas masyarakat kembali normal dan  lancar, karena jembatan ini tergolong jalan utama masyarakat dan lalulintas cukup ramai,” bebernya. (Red-HB34/Foto: Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jembatan di Kecamatan Banjarejo Blora Ambrol Diterpa Longsor Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora