Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 14 April 2015

Kantor UPTD Pekerjaaan Umum Wilayah I Blora Jawa Tengah



Kantor UPTD Pekerjaaan Umum Wilayah I Blora Jawa Tengah adalah kantor pemerintahan yang di bawah naungan Pemerintah Kabupaten Blora. Kantor UPTD Pekerjaan Umum Wilayah I Blora ini berada di Jalan Reksodiputro Nomor 6 Kabupaten Blora Jateng.


Kantor UPTD adalah kantor Unit Pelaksana Tugas Dinas yang melaksanakan tugas sesuai bidangnya. Adapun UPTD Pekerjaan Umum adalah UPTD yang bertugas di bidang pekerjaan umum di wilayah Kabupaten Blora.

Kabupaten Blora juga memiliki UPTD lain, seperti UPTD Pendidikan, UPTD Kesehatan Blora, UPTD Pertanian Blora dan sebagainya. Semua UPTD bergerak sesuai bidangnya dan di bawah nuangan Dinas terkait, sedangkan Dinas terkait di bawah naungan Pemkab Blora.

Bagi Anda yang ingin berkunjung atau memiliki keperluan di Kantor UPTD Pekerjaan Umum Wilayah I Blora, silahkan langsung datang ke lokasi Jalan Reksodiputro No. 6 Blora atau telepon 531023. (Laporan Harianblora.com).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kantor UPTD Pekerjaaan Umum Wilayah I Blora Jawa Tengah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora