Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 18 April 2015

Pilkada Blora, Spanduk Mbah Abu Bupatiku Beredar di Kunduran Blora

Kunduran, Harianblora.com – Genderang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Blora sudah memanas. Suhu politik semakin tinggi, dan bakal calon Bupati Blora yang akan berlaga di Pilkada Blora nanti sudah bermunculan. Tak hanya melalui media sosial, namun baliho, spanduk, kalender, dan stiker kandidat Bupati Blora mulai ramai di masyarakat.
Spanduk politik yang sudah dipasang di depan Pasar Kunduran. Foto: harianblora.com.
Selain nama-nama seperti Djoko Nugroho,  Mulgiyono, Maulana Kusnanto, Gunawan S Pardji, Rubiyanto dan juga Ir Zaenul Arifin, kini muncul spanduk Mbah Abu Bupatiku beredar di Kunduran Blora. Tepat di depan Pasar Kunduran Blora, spanduk yang mengusung kandidat Abu Nafi sebagai bakal calon Bupati Blora tersebut turut meramaikan jagad politik di Bumi Samin ini.


Bagi warga Blora yang berjalan naik seped motor, bus maupun mobil dari arah Purwodadi Grobogan pasti melihat spanduk Mbah Abu Bupatiku tersebut. Sebab, spanduk ini dipajang di tempat strategis yang bisa dilihat banyak orang.

Spanduk tersebut bertuliskan “Mbah Abu Bupatiku Periode 2015-2020, Merakyat Cedak Rakyat, Pilihan Rakyat”. Spanduk politik ini tentu menjadi penggiringan opini bagi masyarakat di Kunduran dan umumnya di wilayah Kabupaten Blora. (Baca juga: Kandidat Bupati Blora Bermunculan).

Dari pantauan Harianblora.com sampai Sabtu (18/4/2015) siang, tak hanya spanduk Abu Nafi yang sudah disebar, namun spanduk yang mengususng Gunawan S Pardji dan Ir Zaenul Arifin juga sudah ramai di Blora. (Red-HB39/Foto: Harianblora.com).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pilkada Blora, Spanduk Mbah Abu Bupatiku Beredar di Kunduran Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora