Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 15 April 2015

Buku Agama Skizofrenia dan Tragedi Incest Adam dan Hawa & Nabi Kriminal Dibedah di Cirebon

Cirebon, Harianblora.com -  Buku Agama Skizofrenia dan Tragedi Incest Adam dan Hawa & Nabi Kriminal dibedah di Cirebon, kemarin. Buku karya Ahmad Fauzi, alumnus jurusan Akidah Filsafat UIN Walisongo Semarang tersebut dibedah dan didiskusikan di IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
“Bedah Buku Agama Skizofrenia dan Tragedi Incest Adam dan Hawa & Nabi Kriminal ini digelar di lantai 2 Pascasarjana IAIN Syekh Nurjati Cirebon,” ujar Fauzi.


Buku Agama Skizofrenia tersebut adalah buku kedua Ahmad Fauzi. Sedangkan buku berjudul Tragedi Incest Adam dan Hawa & Nabi Kriminal adalah buku ketiga yang ia tulis yang diterbitkan oleh Gubug Saloka.

Saat bedah buku, menurut Fauzi banyak sekali yang hadir dan peserta antusias dengan gagasan Fauzi dalam kedua buku unik tersebut. (Baca juga: Sinopsis Buku Tragesi Incest Adam dan Hawa & Nabi Kriminal).

Dalam bedah buku, beberapa dosen berkualitas didapuk menjadi pembanding atau pembedah dan moderator. Salah seorang dosen dari Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati atau dikenal dengan nama UIN Bandung atau seringkali disingkat sebagai UIN SGD juga didapuk menjadi pembedah.

“Pembandingnya adalah Prof. Dr. Khozin Nasuha dari UIN Sunan Gunung Djati Bandung dan moderator nya Dr. Siti Fatima seorang Dosen Pascasarjana IAIN Cirebon,” ujar Fauzi. (Red-HB49/Foto: Fauzi).

Beli Buku Ahmad Fauzi Yuk: Cara Membeli Buku Agama Skizofrenia, Tragedi Incets Adam Hawa karya Ahmad Fauzi.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Buku Agama Skizofrenia dan Tragedi Incest Adam dan Hawa & Nabi Kriminal Dibedah di Cirebon Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora