Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 18 April 2015

Majelis Ta’lim Telkomsel Jateng-DIY Bantu Yayasan Jamaah Pasrah



Pati, Harianblora.com – Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Jateng-DIY bantu Yayasan Jamaah Pasrah Pati. Yayasan yang berada di Jl Raya Tayu-Puncul KM.10 Desa Kembang RT 3 RW 1 Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati ini mendapat bantuan berupa  lima kardus buku dan alat tulis, uang pembinaan atau tali asih.

Ketua Yayasan Jamaah Pasrah Ngalimun mengatakan bahwa kunjungan tersebut bukan yang pertama kali, namun sudah beberapa kali. “Majelis Ta’lim Telkomsel sudah beberapa kali membantu yayasan kami,” ujar dia.

Saat ini, Yayasan Jamaah Pasrah sudah mengelola intens 244 anak yatim dan 84 fakir miskin. “Semua itu karena bantuan semua pihak dan saya mengucapkan terima kasih banyak,” katanya. 

Perwakilan dari MTT Jateng adalah H Rosyid dan H Tejo yang disambut Yayasan Jamaah Pasrah, kemarin. Mereka disambut oleh Kiai Amar Ma’ruf sesepuh yayasan, Ngalimun Ketua Yayasan Jamaah PASRAH, Minanurrohman Pengurus Bidang Keagamaan dan beberapa pengurus yang lain.

Dalam kunjungan tersebut, H Rosyid berpesan kepada Yayasan Jamaah Pasrah agar selalu meningkatkan pelayanan umat. “Tingkatkan pelayanan dan lanjutkan pelayanan umat, khususnya yatim piatu dan fakir miskin,” tutur dia. Selain pemberian bantuan, agenda itu berlangsung koordinasi dan LJP infak kambing. (Red-HB34/Foto: Harianblora.com/Minan).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Majelis Ta’lim Telkomsel Jateng-DIY Bantu Yayasan Jamaah Pasrah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora