Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2018.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Monday, 6 April 2015

Pentas Lumba-lumba dan Aneka Satwa di Bumi Samin Kebanjiran Pengunjung

Blora, Harianblora.com - Minggu (5/4/2015), ribuan warga Kabupaten Blora dan sekitarnya memanjakan diri di Taman Sarbini Blora. Pentas Lumba-lumba dan Aneka Satwa di Bumi Samin kebanjiran pengunjung dari berbagai kalangan dan daerah.
Taman Sarbini yang dipadati pengunjung dari berbagai wilayah. Foto: Harianblora.com.

Pentas lumba-lumba ini merupakan salah satu agenda besar yang digelar di Blora selama 1 bulan penuh. Banyak warga Kabupaten Blora dan umumnya dari Jawa Tengah dan Jawa Timur mendatangi Taman Sarbini untuk menonton pentas lumba-lumba dan Aneka Satwa tersebut.


Selain foto-foto, warga juga memanjakan diri dengan menikmati pemandangan air yang ada di dalam Taman Sarbini tersebut. Banyak warga yang menggunakan sepeda motor, namun tak sedikit yang rombongan menggunakan mobil pribadi, bus, angkutan dan sebagainya yang memadati Taman Sarbini Blora.

Dari pantauan Harianblora.com, Minggu (5/4/2015) sampai pukul 11.30 WIB, banyak sekali pengunjung berdatangan dari berbagai daerah. Mereka datang dari Blora, Pati, Rembang, Bojonegoro bahkan Ngawi dan Jepara serta dari Kudus.

Pentas Lumba-lumba dan Aneka Satwa di Blora
ini sudah digelar sejak 12 Maret 2015 kemarin. Sesuai agenda dari penyelenggara, pentas ini akan berakhir pada 12 April 2015 mendatang.


Nuning Setyorini (34) salah seorang pengunjung dari Jepara mengatakan ia datang bersama keluarganya untuk menonton pentas di Blora tersebut. "Saya bersama 3 anak dan suami saya ke sini untuk menonton lumba-lumba," beber dia kepada wartawan Harianblora.com, Minggu (5/4/2015).

Ia mengakui, meskipun harga tiket masuk sebesar Rp. 20.000, namun masih banyak pengunjung menggeruduk Taman Sarbini (Water Splash) Blora tersebut.

Pihak panitia sendiri mengakui, ramainya pentas tersebut tidak setiap hari, melainkan hanya saat liburan seperti Hari Paskah kemarin dan hari Minggu. Untuk hari biasa, pengunjung normal dan tidak sampai memacetkan jalan dan halaman parkir di depan Kantor DPRD Kabupaten Blora. (Red-HB29/Foto: Harianblora.com).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pentas Lumba-lumba dan Aneka Satwa di Bumi Samin Kebanjiran Pengunjung Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora