Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2018.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Tuesday, 14 April 2015

Pengurus Gerakan Pemuda Nusantara se Kediri Resmi Dilantik

Kediri, Harianblora.com - Pengurus Gerakan Pemuda Nusantara (GPN) se Kota Kediri, Jawa Timur resmi dilantik. Pelantikan ini dihadiri oleh kader dan anggota serta fans berat GPN se Kediri.

Agenda ini merupakan Pelantikan GPN Kecamatan se Kota Kediri yang dilaksanakan pada Minggu (12/4/2015). Agenda pelantikan ini dihela mulau pukul 8.00 WIB di aula kantor Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

Verry Achmad Ketua Umum PB GPN mengatakan, pelantikan tersebut terdiri atas beberapa pengurus. "Ada 46 kelurahan dan 3 kecamatan," ujar dia kepada wartawan Harianblora.com.

Pelantikan yang dilaksanakan atas peran Dewi Nadhiroh Ketua Panitia ini berlangsung meriah.

Pelantikan ini, kata Verry, adalah pelantikan pengurus kecamatan dan kelurahan. Saat ini Ketua DPD II GPN Kota Kediri adalah  Abi Madyan yang terus mengembangkan sayapnya.

"Kita hanya suport saja," beber Verry. Semua pengurus di tingkat kelurahan sampai provinsi, akan terus disupport oleh PB GPN dalam berbagai hal. Mulai dari perkaderan sampai pengembangan sayap di bidang pendidikan dan politik. (Red-HB59/Foto: VA).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pengurus Gerakan Pemuda Nusantara se Kediri Resmi Dilantik Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora