Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2018.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Tuesday, 14 April 2015

Bencana Longsor di Jepon Blora Direspon Sigap Koramil 02/Jepon Blora



Blora, Harianblora.com – Bencana tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Blora Jawa Tengah, Senin (13/4/2015) direspon Koramil 02/Jepon Kabupaten Blora dan masyarakat setempat. Lokasi longsor tersebut adalah di jalan yang menghubungkan Desa Jurangjero dengan Dukuh Goloyo Desa Jurangjero Kecamatan Jepon Kabupaten Blora.


Danramil 02/Jepon Kapten Czi Sundiro usai mendapat laporan dari Babinsa dan masyarakat setempat, langsung melaksanakan pembersihan bersama antara anggota Koramil 02/Jepon dengan masyarakat setempat.

“Akibat tanah longsor tersebut, menutup akses jalan dari Desa Jurangjero dengan Dukuh Goloyo Desa Jurangjero Kecamatan Jepon,” jelas Kapten Czi Sundiro.

Sekitar pukul 13.30 WIB, para anggota TNI dari Koramil 02/Jepon Blora dan masyarakat Desa Jurangjero Rt. 01 Rw. 02 Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora membersihkan lokasi tersebut.

Di Desa Jurangrejo Jepon tersebut, terjadi longsor yang mengakibatkan jalan tersebut sekitar 100 m. Dalam insiden ini tidak ada korban jiwa. Diketahui, akibat hujan deras yang mengakibatkan air mengalir di pinggir jalan, kemudian mengikis tanah ditepi badan jalan yang akhirnya mengakibatkan tanah longsor. (Red-Hb34/Foto: Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Bencana Longsor di Jepon Blora Direspon Sigap Koramil 02/Jepon Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora