Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2018.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 12 April 2015

Kata-kata Bijak Hamidulloh Ibda Terbaru 2015 Tentang Cinta



Kata-kata bijak Hamidulloh Ibda terbaru 2015 tentang cinta


 “Kalau setelah membaca buku Stop Pacaran Aya Nikah, Anda tidak ada geliat untuk menikah, maka anggap saja buku tersebut khayalan”.  Hamidulloh Ibda.

“Jika ada rindu bergerak melebihi kecepatan cahaya, itulah cinta”. Hamidulloh Ibda.

“Di hadapan Indonesia, aku bagaikan lampu tanpa cahaya. Hanya perlawanan yang bisa membuatku bercaya untuk Indonesia”. Hamidulloh Ibda.

“Tolonglah orang yang butuh pertolongan. Berilah bantuan kepada orang yang butuh bantuan. Menolong dan membantu itu bukan masalah agamanya apa, lahir di mana dan bangsa apa.” Hamidulloh Ibda.

“Cintaku tak mungkin selamanya bersemayan dalam rahasia. Saat kau ingin meludahkan cintamu, ludahkan kepada semua manusia. Sebab, cinta itu untuk semua, jangan kau egois atas cinta kasih yang sudah diberikan Tuhan padamu.” Hamidulloh Ibda.

 “Yang membuat Indonesia hancur bukan banyaknya koruptor dan perampok. Tapi rakusnya para pemimpin yang berkuasa.” Hamidulloh Ibda.

“Kejahatan yang paling jahat dari penjajah Belanda bukan pada seberapa banyak harta yang mereka curi. Namun mental dan karakter korup, praktis, instan, miopik, putus asa, lebih jahat yang diwariskan kepada bangsa Indonesia.” Hamidulloh Ibda.

“Panggullah kebencian dan cinta yang diberikan orang padamu. Ambil ilmu dari orang yang membencimu untuk mencintai mereka lebih besar dan luas lagi.” Hamidulloh Ibda.

“Tetesan usaha akan menjadi lautan keberhasilan yang tidak terkira. Sebab, lautan seluas itu hanya kumpulan tetesan air.” Hamidulloh Ibda.

“Ucapkan Aku Cinta Indonesia. Jangan kau ucapkan I Love Indonesia. Ungkapkan rasa cintamu dengan bahasamu sendiri, jangan pakai bahasa orang lain untuk menyatakan cinta pada bangsamu.” Hamidulloh Ibda.

“Meyakinkan perempuan tak perlu dengan uang banyak dan mobil mewah. Yakinkanlah perempuan dengan tatapan matamu yang mengadung aura, kharisma dan cinta.” Hamidulloh Ibda.

“Kalau muatan kalbumu dalam jual beli adalah untung dan rugi, maka jangan sampai keuntunganmu itu keuntungan sendiri. Keuntunganmu jangan sampai bertentangan dengan rakyat.” Hamidulloh Ibda.

“Kebodohan dan kejahatan para petani saat ini bukan pada cara mengelola sawahnya. Namun ia sudah mewariskan mental untuk menjadi pegawai dan PNS, serta melarang anaknya menjadi petani. Anak-anak petani sudah tak cinta lagi pada sawah, pada padi, pada kedelai dan jagung. Ayo bertani. Aku hidup dan bersekolah karena ayahku petani dan aku sejak kecil bertani.” Hamidulloh Ibda.

“Sawah itu bagaikan istri petani. Perlakukan sawah dan tegalmu layaknya istrimu. Tuhan sangat mencintai petani yang sayang pada sawahnya.” Hamidulloh Ibda.

“Kekayaanku saat ini hanya kesetiaan pada perempuan.” Hamidulloh Ibda.

“Kemapanan hidup, itu bisa diraih dengan kenyamanan cinta. Carilah jodoh yang membuat nyaman, bukan mapan. Mapan sangat penting, namun nyaman jauh lebih penting.” Hamidulloh Ibda.

“Jangan kau beri uang pada para pengemis. Bekerja keras adalah prinsip hidup. Sekali kau memberi pengemis, sama saja kau mengajarkannya untuk hidup selamanya menjadi pengemis.” Hamidulloh Ibda.

“Kadang, kita tak tahan hati melihat orang lain berbeda dengan kita. Maka mari kita perluas hati kita agar perbedaan itu menjadikan hidup ini indah. Sebab, tanpa perbedaan, kau tak pernah ada di dunia ini.” Hamidulloh Ibda.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kata-kata Bijak Hamidulloh Ibda Terbaru 2015 Tentang Cinta Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora