Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Sunday 19 April 2015

Koramil 03 Banjarejo Blora Bersihkan Irigasi Sepanjang 700 Meter



Blora, Harianblora.com – Selain menggelar penyemprotan hama di lahan pertanian, tak lama ini anggota Koramil 03 Banjarejo Blora menggelar pembersihan irigasi sepanjang 700 meter. Selain anggota dari Koramil Koramil 03/Banjarejo Dim 0721/Blora, kegiatan sosial ini juga melibatkan beberapa elemen, seperti perangkat desa, gapoktani dan masyarakat Dukuh Tengger, Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora.

Karya Bhakti tersebut merupakan salah satu agenda sosial yang dilakukan TNI yang membaur dengan perangkat desa dan masyarakat setempat. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka meningkatkan swasembada pangan nasional.

Kegiatan Karya Bhakti tersebut menurut Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Sukemi adalah sangat tepat dan berguna bagi masyarakat. “Pembenahan dan pembersihan irigasi sangat tepat dan bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan gapoktan dalam pengolahan sawah untuk meningkatkan swasembada pangan nasional,” ujar dia.

Selain itu, katanya, program Babinsa dalam pengawalan dan pendampingan Gapoktan tetap berjalan sesuai yang diharapkan,” pungkas dia. Kegiaan ini sangat bermanfaat bagi para petani dan masyarakat. Meskipun berpanas-panasan, namun mereka tetap semangat menjalankan tugas mulia tersebut tanpa kenal lelah. (Red-HB34/Pendim 0721/Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Koramil 03 Banjarejo Blora Bersihkan Irigasi Sepanjang 700 Meter Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora