Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 1 April 2015

22 Personel TNI dan 2 PNS Kodim 0721 Blora Naik Pangkat



Blora, Harianblora.com – Sebanyak 22 personel TNI dan 2 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodim 0721 Blora naik pangkat. Hal itu disampaikan Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin pada Rabu (1/4/2015). Kenaikan pangkat tersebut Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 April 2015.


Mereka naik pangkat dengan wajah yang sumringah. Mereka terdiri atas Bintara 17 orang personel, Tamtama 5 orang personel dan PNS golongan II ada 3 orang personel yang naik pangkat dalam agenda Corp Raport Kenaikan Pangkat Kodim 0721/Blora.

“Sebagai catatan, dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, tentunya mengandung makna yang sangat mendalam, serta menjadi suatu kebanggaan dan kehormatan tersendiri bagi Prajurit dan PNS beserta keluarganya,” ujar Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin.

Perlu diketahui para anggota semua, lanjutnya, kenaikan pangkat bukanlah merupakan pemberian dari negara dan bukan pula turun secara otomatis, tetapi kesemuanya itu melalui proses perjalanan karier, yang meliputi penelitian administrasi, kelulusan tes kesemaptaan serta Komando pengambil keputusan, dalam hal ini Komandan Kodim 0721/Blora.

“Oleh karena itu dengan di naikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi, tentunya di tuntut kedewasaan dalam berpikir, profesionalisme, tanggung jawab serta meningkatkan kinerja dalam mengemban tugas satuan,” tegas dia.

Setelah upacaran, acara dilanjutkan pemberian selamat kepada para prajurit dan PNS tersebut yang naik pangkat.  Mereka mendapat ucaparan selamat dari Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin beserta Ibu, Kasdim 0721/Blora Mayor Kav Burhanuddin beserta ibu dan diikuti seluruh peserta yang mengikuti acara tersebut. (Red-HB12/Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: 22 Personel TNI dan 2 PNS Kodim 0721 Blora Naik Pangkat Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora