Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 1 April 2015

Donor Darah HUT Bank Jateng ke 51 Diikuti Personel Kodim 0721 Blora



Blora, Harianblora.com – Selain diikuti pegawai internal dari Bank Jateng Blora,  dalam kegiatan donor darah Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Jateng ke 51 juga diikuti personel Kodim 0721 Blora. Hal itu tampak pada Rabu (1/4/2015) yang berlangsung di halaman Bank Jateng Cabang Blora yang berlangsung donor darah yang menjadi salah satu agenda sosial.

Kepala Bidang Pemasaran Bank Jateng Cabang Blora, Bapak Agus menyampaikan acara HUT Bank Jateng tahun ini digelar dengan sederhana, namun bermakna dan berguna bagi masyarakat, salah satunya melalui kegiatan bakti sosial donor darah.

“Hasilnya sangat bermanfaat untuk membantu mereka yang membutuhkan serta membantu tersedianya stok darah PMI Blora,” jelas Agus.

Donor darah tersebut merupakan salah satu agenda yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Jateng ke 51 tahun 2015. Agenda donor darah yang digawangi Bank Jateng Cabang Blora ini terlaksana atas kerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Blora. Puncak agenda HUT Bank Jateng ke 51 tahun 2015 adalah pada tanggal 6 April 2015 nanti.

Agenda donor darah ini juga dihadiri oleh Pimpinan Nomor 2 di Kodim 0721/Blora, Kasdim 0721/Blora Mayor Kav Burhanuddin ST dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny. Fitri Ariful Mutaqin. Selain Yonif 410/Alg, ada beberapa anggota Kodim 0721/Blora, juga Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora. Dalam donor darah tersebut juga diperuntukkan para pendonor dari kalangan Polres Blora, PNS dan juga masyarakat umum di Blora.  (Red-Hb12/Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Donor Darah HUT Bank Jateng ke 51 Diikuti Personel Kodim 0721 Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora