Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah dari para Kiai, Santri dan Ulama Nusantara.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Thursday, 2 April 2015

Buku Pram dalam Kelambu Dijual Bebas di Blora



Blora, Harianblora.com – Dengan harga Rp. 60.000, buku Pram dalam Kelambu dijual bebas di Blora yang ditulis oleh Susilo Toer, adik Pramoedya Ananta Toer, tokoh sastra dari Blora yang namanya mendunia. Susilo Toer sebelumnya sudah menulis buku berjudul “Pram dari Dalam” yang mencoba menggali kelebihan dan kekurangan Pram.


Dalam buku tersebut, Susilo Toer ingin menggali dan melihat Pram secara objektif. Ia sendiri mengakui bahwa Pram adalah orang yang kontroversial dan memiliki seribu tafsiran. Apalagi selama ini masih banyak kesalahpahaman masyarakat tentang Pram.

Di kawasan Koplakan Blora, tampak penjual koran sedang memamerkan buku Pram dalam Kelambu tersebut. Meskipun sederhana, namun penjual koran tampak bangga menjual buku karya tokoh dari Blora tersebut.

Buku tersebut ditulis dengan objektif yang diterbitkan oleh Pataba Press. Buku Pram dalam Kelambu ini juga bisa dibeli secara langsung di Perpustakaan Pramoedya Ananta Toer Anak Semua Bangsa (Pataba) yang berada di Jalan Sumbawa Nomor 40 Jetis, Kabupaten Blora.

Selain koran seperti Kompas, Jawa Pos, Jateng Pos, Suara Merdeka, Koran Muria dan sebagainya serta berbagai tabloid, buku Pram dalam Kelambu turut menghiasi hari-hari penjual koran tersebut sejak terbit beberapa waktu lalu. (Red-HB34/Foto: Harianblora.com).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Buku Pram dalam Kelambu Dijual Bebas di Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora