Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2018.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 4 April 2015

Buku Tragedi Incest Adam dan Hawa & Nabi Kriminal Resmi Terbit

Semarang, Harianblora.com – Buku Tragedi Incest Adam dan Hawa & Nabi Kriminal resmi terbit pada Minggu (4/4/2015) yang ditulis oleh Ahmad Fauzi, pemimpin acara Lentera Budaya Cakra Semarang TV yang juga alumnus UIN (dulu IAIN) Walisongo Semarang.

Fauzi, sebelumnya sudah menulis buku berjudul Agama Skizofrenia sebanyak dua versi. Kini, ia kembali menelurkan gagasannya yaitu dalam buku Tragedi Incest Adam dan Hawa & Nabi Kriminal yang diyakini akan menggembarkan jagad karena isi dan judulnya yang menantang.

“Telah terbit buku kami yang terbaru. Judul Tragedi Incest Adam dan Hawa & Nabi Kriminal,” ujar dia, Sabtu (4/4/2015).

Selama ini, gagasan Incest (kawin dengan sedarah) yang dilakukan Adam dan Hawa masih kontroversial. Fauzi dalam buku ini menguak dan mendekonstruksi kebenarannya dari berbagai sudut pandang. Juga terminologi nabi kriminal yang sangat menarik dan menantang pembaca.

Dalam kajian umum, inses atau incest merupakan  hubungan seksual atau perkawinan antara dua orang yang bersaudara dekat yang dianggap melanggar adat, hukum, atau agama. Padahal teori umum, Adam adalah orang pertama di muka bumi dan Hawa tercipta dari tulang rusuknya.

Buku yang ditulis Ahmad Fauzi ini merupakan buku menarik yang di terbitkan oleh Gubug Saloka. “Tebalnya 170 halaman dan kami jual Rp. 30.000,” ujar dia. 

Sesuai rencana, buku ini nanti akan dibedah di berbagai kampus dan organisasi. Termasuk Undip, UIN Walisongo, Unissula dan sebagainya. (Red-HB34/Foto: AF).

Beli Buku Ahmad Fauzi Yuk: Cara Membeli Buku Agama Skizofrenia, Tragedi Incets Adam Hawa karya Ahmad Fauzi.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Buku Tragedi Incest Adam dan Hawa & Nabi Kriminal Resmi Terbit Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora