Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Sunday 5 April 2015

Akbid Wira Husada Nusantara Blora Jawa Tengah



Akbid Wira Husada Nusantara Blora adalah salah satu kampus di Kabupaten Blora Jawa Tengah. Akbid Wira Husada Nusantara Blora merupakan salah satu kampus cabang dari Akbid Wira Husada Nusantara Malang, Jawa Timur  yang berada di Jl. Kecubung 2, Malang, Jawa Timur.

Akbid Wira Husada Nusantara atau akrab disebut Akbid WHN ini sudah terakreditasi dengan BAN-PT NO.028/BAN-PT/AK-XI/DIPL-III/XII/2011.  Secara akademik, kampus ini membuka jurusan/prodi tentang ilmu kebidanan. 

Alamat Akbid Wira Husada Nusantara Blora Jawa Tengah berada di Jl. Gatot Subroto Km 4 Blora, Jawa Tengah, atau tepatnya di wilayah Tunjungan, Kabupaten Blora.

Anda bisa mengakses semua informasi Akbid Wira Husada Nusantara melalui situs atau website resmi Akbid Wira Husada di http://akbidwhn.com/.

Bagi Anda yang mau menanyakan seputar informasi kampus Akbid Wira Husada Nusantara Blora Jawa Tengah bisa menghubungi melalui telepon 0341-558873 atau 0296-5324441 atau bisa langsung datang ke lokasi kampus Akbid Wira Husada Nusantara WHN Blora Jawa Tengah.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Akbid Wira Husada Nusantara Blora Jawa Tengah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora