Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Sunday 5 April 2015

Profil Kabupaten Blora Jawa Tengah Wajib Diketahui Warga Blora



Profil Kabupaten Blora Jawa Tengah wajib diketahui warga Blora dari semua kalangan. Profil Kabupaten Blora Jawa Tengah meliputi sejarah Kabupaten Blora, wilayah  Kabupaten Blora, lokasi  Kabupaten Blora, pemimpin  Kabupaten Blora, jumlah penduduk  Kabupaten Blora, dinas-dinas  Kabupaten Blora, tokoh-tokoh  Kabupaten Blora sampai media massa yang ada di  Kabupaten Blora.


Selama ini, masih banyak warga  Kabupaten Blora yang tidak tahu, lupa bahkan apatis terhadap  Kabupaten Blora sendiri. Perlu juga, warga  Kabupaten Blora mengetahui budaya, pendidikan, karakter dan potensi ekonomi juga makanan khas  Kabupaten Blora.

Selain peta Kabupaten Blora, logo Kabupaten Blora, makna logo Kabupaten Blora dan filosofi Kabupaten Blora, perlu juga diketahui identitas Blora. Selama ini, Kabupaten Blora sudah dikenal sebagai Blora Kota Sate, Blora Bumi Samin, Blora Kota Barongan, dan juga Blora Mustika.

Masyarakat Kabupaten Blora juga perlu mengetahui Kantor Bupati Blora, Kantor DRPD Kabupaten Blora, Kantor Dinas-dinas seperti Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Dinas Pariwisata, dan semua instansi penting di Blora termasuk Polres Blora dan Kodim 0721 Blora.

Semua itu tak akan diketahui jika masyarakat Kabupaten Blora tidak rajin membaca literatur tentang Blora. Hal itu bisa diakses di website atau portal resmi Pemkab Blora yang selalu update berita dan semua hal yang berkaitan dengan Kabupaten Blora.

Semua lokasi kecamatan Kabupaten Blora, desa di Kabupaten Blora, dukuh di Kabupaten Blora juga harus diketahui warga Kabupaten Blora.

Tak kalah penting, masyarakat juga perlu mengetahui gambar peta Kabupaten Blora blog, peta Kecamatan Blora, map Kabupaten Blora, perbatasan Blora dengan Kabupaten Rembang, perbatasan Kabupaten Blora dengan Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, perbatasan Kabupaten Blora dengan Kabupaten Grobogan dan semua wilayah Kabupaten Blora yang penting bagi masyarakat.

Cerita sejarah Kabupaten Blora juga wajib diketahui masyarakat Blora. Termasuk situs-situs sejarah Kabupaten Blora yang menarik untuk dikaji. Di sisi lain, potensi budaya dan seni seperti Barongan Blora juga perlu diketahui. Juga ajaran Samin Surosentiko Blora yang menjadi ikon di Kabupaten Blora dan Jawa Tengah. Termasuk juga tokoh sastra dunia, Pramoedya Ananta Toer yang melegenda dan menjadi landmark Blora. (Baca juga: Tokoh Terkenal di Blora).

Selain itu, potensi wisata Kabupaten Blora dan lokasi wisata Kabupaten Blora juga harus diketahui masyarakat Jawa Tengah. Tak hanya. Wisata seperti Waduk Greneng Blora, Gunung Manggir dan Gua Terawang, namun wisata baru seperti Gunung Pencu Kabupaten Blora harus diketahui semua masyarakat Kabupaten Blora dan juga wisata Kampung Samin Blora dan Pendopo Sedulur Sikep Samin Surosentiko Kabupaten Blora. (Baca juga: Wisata Kabupaten Blora).

Media Kabupaten Blora, koran Kabupaten Blora, Blora News atau berita Blora terkini, berita Blora terbaru juga harus diketahui. Media massa seperti koran di Blora, Suara Merdeka di Blora, Jawa Pos Radar Bojonegoro di Kabupaten Blora, Koran Muria di Kabupaten Blora, Harian Blora maupun Harian Blora News juga wajib diketahui warga Blora.

Tak hanya itu, info Blora, indo desa, Koran Mingguan Diva, media online di Kabupaten Blora juga wajib dibaca sebagai referensi dan sumber berita terupdate. (Baca juga: Media Populer di Blora).

Bagi wisatawan, tamu atau pengunjung dari luar Kabupaten Blora juga wajib mengetahui informasi hotel Kabupaten Blora. Mulai dari informasi lokasi hotel Blora, hotel murah Blora, hotel unik di Kabupaten Blora, hotel mewah di Kabupaten Blora, tarif hotel Blora, hotel di pusat Kota Blora, juga informasi seputar penginapan, wisma, atau hotel yang bisa dijadikan tempat untuk seminar, rapat, diskusi, meeting atau pun pertemuan penting di Kabupaten Blora. (Baca juga: Hotel Murah di Blora).

Lokasi tempat ibadah seperti masjid di Kabupaten Blora, gereja Kabupaten Blora, wihara atau pun tempat ibadah lain di Kabupaten Blora wajib diketahui masyarakat luar maupun warga asli Kabupaten Blora. Juga kampus-kampus di Kabupaten Blora, sekolah mulai dari SD Kabupaten Blora, SMP Blora, sampai SMA Kabupaten Blora, SMK Kabupaten Blora, MA maupun MAN Kabupaten Blora perlu diketahui profilnya.

Keberagaman ormas Kabupaten Blora dan LSM Kabupaten Blora juga perlu diketahui. Ormas seperti NU Kabupaten Blora, IPNU Kabupaten Blora, IPPNU Kabupaten Blora, Muslimat NU Kabupaten Blora, Ansor Kabupaten Blora, Fatayat Kabupaten Blora, juga Muhammadiyah Kabupaten Blora, Aisyiyah Kabupaten Blora, IMM Kabupaten Blora, IPM Kabupaten Blora, juga LDII Kabupaten Blora, MTA Kabupaten Blora, Banser Kabupaten Blora, sampai PMII Kabupaten Blora, HMI Kabupaten Blora juga wajib diketahui masyarakat Kabupaten Blora.

Potensi minyak bumi di Cepu, minyak bumi di Kabupaten Blora, kayu jati khas Kabupaten Blora, meja, mebel dan semua potensi kayu jati Kabupaten Blora wajib digali semua warga Kabupaten Blora. (Laporan Khusus Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Profil Kabupaten Blora Jawa Tengah Wajib Diketahui Warga Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora