Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 1 April 2015

Kodim 0721 Blora Gelar Corp Raport Kenaikan Pangkat



Blora, Harianblora.com – Kenaikan pangkat adalah impian semua personel TNI. Maka dari itu, Kodim 0721 Blora menggelar Corp Raport Kenaikan Pangkat yang dilaksanakan pada Rabu (1/4/2015) di Aula Makodim 0721/Blora. Agenda penting ini dihadiri langsung oleh Komandan Kodim 0721/Blora Letkoll Inf Ariful Mutaqin.
 
Kenaikan pangkat para personel dan PNS di lingkungan Kodim 0721/Blora. Foto: Serda Sujono.
Corp Raport Kenaikan Pangkat personel Kodim 0721/Blora ini juga dihadiri oleh Kasdim 0721/Blora Mayor Kav Burhanuddin, ST, para Perwira, perwakilan Personel, Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny. Ariful Mutaqin dan juta anggota Persit dan personil yang dinaikkan pangkatnya.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin menyebutkan ada 22 Personel TNI dan 3 Personel PNS Kodim 0721/Blora dengan terhitung mulai tanggal (TMT) 1 April 2015 dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi.

Kenaikan pangkat tersebut di antaranya Bintara 17 orang personel, Tamtama 5 orang personel dan PNS golongan II ada 3 orang personel. Para personel TNI dan PNS Kodim 0721/Blora tersebut sangat bahagia karena naik pangkatnya.

Mereka dituntut untuk dewasa dalam berpikir dan profesional dalam menjalankan tugasnya. “Oleh karena itu dengan dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi, tentunya dituntut kedewasaan dalam berpikir, profesionalisme, tanggung jawab serta meningkatkan kinerja dalam mengemban tugas satuan,” ujar Komandan Kodim 0721/Blora Letkoll Inf Ariful Mutaqin. (Red-HB13/Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kodim 0721 Blora Gelar Corp Raport Kenaikan Pangkat Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora