Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 1 April 2015

HUT Bank Jateng ke 51 tahun 2015, Bank Jateng Blora Gelar Donor Darah



Blora, Harianblora.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Jateng ke 51 tahun 2015, Bank Jateng Blora gelar donor darah yang digelar atas kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Blora. Donor darah tersebut dilaksanakan di halaman Bank Jateng Blora yang sesuai rencana akan berakhir pada 6 April 2015 nanti dalam satu rangkaian agenda HUT Bank Jateng.
Pendonor dari Kodim 0721 Blora yang menyumbangkan darahnya.

Selama ini peran Bank Jateng semakin melekat di masyarakat. Dalam menyambut HUT Bank Jateng ke 51 yang jatuh pada 6 April 2015 nanti, banyak agenda sosial yang digelar dan melibatkan berbagai kalangan.

Bank Jateng yang lahir sejak tanggal 6 April 1963 ini saat ini sudah menapaki usia 51 tahun. Dalam agenda donor darah di Blora ini menargetkan 100 pendonor. Tak hanya internal pegawai Bank Jateng, namun juga berbagai kalangan, termausk anggota Kodim 0721/Blora, Pegawai Negeri Sipil, Polres Blora, masyarakat umum dan sebagainya.

HUT Bank Jateng ke 51 ini tak hanya diperingati oleh Bank Jateng Cabang Blora, namun juga Bank Jateng Cabang Grobogan, Bank Jateng Cabang Pati, Bank Jateng Cabang Rembang, Bank Jateng Cabang Demak, Bank Jateng Cabang Kudus, Bank Jateng Cabang Semarang dan Bank Jateng Cabang yang berada di wilayah Jawa Tengah. (Red-HB13/Foto: Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: HUT Bank Jateng ke 51 tahun 2015, Bank Jateng Blora Gelar Donor Darah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora