Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 26 December 2014

Ayo Nge Slank Rame-rame di Konser HUT 31 Slank!



Bandung, Harianblora.com – Ayo Nge Slank Rame-rame di Konser HUT 31 Slank! Demikian yang tertulis di poster Hari Ulang Tahun (HUT) Slank ke 31 yang pada tahun ini digelar di Bandung. Tema HUT Slank tahun ini adalah “NgeSlank Rame Rame” yang didedikasikan untuk mengajak bergotong-royong bersama-sama.

Jika tahun 2013, HUT Slank diperingati di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, namun tahun 2014 ini, HUT Slank ke 31 digelar di Lapangan Udara Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat. Konser akbar tersebut, digelar mulai jam 19.00 Wib untuk umum. Harga tiket masuk perorang sebesar Rp. 50.000 dan bisa dibeli di lokasi konser.

Slank mengimbau kepada Slankers di Indonesia untuk tidak membawa tiang bendera untuk mengibarkan bendera Slank yang besar di depan panggung Slank. Slankers cukup menempel bendera-bendera tersebut di dinding sekitar venue untuk menyambut Slank dan Slankers lain.

Slank juga mengajak untuk tidak rusuh dan bisa memaknai PLUR (Peace, Love, Unity, Respect) dan juga menerapkannya dengan aksi nyata. “Sampai jumpa di konser HUT Ke-31 Slank, ayo ngeSlank Rame Rame, kita gotong royong Sabang sampai Merauke,” ujar Bimbim.

Sesuai jadwal konser, pada tanggal 28 Desember 2014, Slank juga akan konser di Malaysia, yaitu di Halaman Parkir A, Stadium Bukit Jalil Selangor, Malaysia. Namun pada 26 Desember 2014 ini, Slank secara khusus merayakan HUT nya di Bandung.

Selaku Slankers Blora, Arif mengaku tahun ini tidak bisa datang di konser Slank di Bandung karena keterbatasan berbagai hal. "Yang penting, selamat HUT Slank ke 31, salam PLUR untuk semua," ujarnya kepada Harianblora.com, Jumat (26/12/2014). Ia akan menggelar agenda sendiri di Blora bersama Slankers dan Slanky Blora. (Red-HB28/Foto:Slank).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ayo Nge Slank Rame-rame di Konser HUT 31 Slank! Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora