Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 31 December 2014

Kantor BPJS Blora Akhir Tahun 2014 Masih Layani Masyarakat

Blora, Harianblora.com - Pada Rabu (31/12/2014), Kantor BPJS Blora akhir tahun 2014 masih layani masyarakat dari berbagai kalangan. Kantor BPJS Blora yang berada di Jl Gunung Sumbir Nomor 24 Blora ini tampak masih ramai bahkan di dalam kantor masih full.

Mereka tidak sekadar membuat kartu BPJS dari berbagai kelas, namun juga ada yang mutasi dari Askes ke BPJS bagi masyarakat yang dari Pegawai Negeri Sipil, TNI, Polri atau pun pensiunan. "Di akhir tahun masih full seperti ini, saya tadi ke sini sejak jam 7 pagi," ujar Marni (41) warga Jepon, Blora. Ia kepada Harianblora.com, mengatakan membuat kartu BPJS dari golongan swasta atau umum. Kantor BPJS Blora, hari ini masih buka, sedangkan besuk Kamis (1/1/2015) akan libur.

Selama ini, pembuatan kartu BPJS memang dikenal ribet, antri dan harus sabar menunggu. Bahkan, hal itu diakui salah satu petugas di kantor BPJS Blora. "Sekarang yang pendaftaran online malah sulit, mending langsung ke kantor saja," ujar salah satu petugas kepada Harianblora.com. BPJS juga memberikan berbagai layanan bagi semua masyarakat dari berbagai kalangan.

"Alhamdulillah, kemarin kakak saya yang habis kecelakaan, tangannya patah tak bayar seribu pun," ujar Marni. Ia juga mengaku, kakaknya di rawat di Rumah Sakit Tugu Semarang karena lukanya kronis. "Kalau mau pindah, misal orang Blora periksa di Semarang, kemarin kakak saya tinggal meminta rujuan dokter atau rumah sakit," pungkas Marni. (Red-HB18/Foto: Harianblora.com).

Mau tahu informasi lowongan kerja kesehatan, nih baca juga: Lowongan Kerja Perawat 2015.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kantor BPJS Blora Akhir Tahun 2014 Masih Layani Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora