Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah dari para Kiai, Santri dan Ulama Nusantara.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 20 December 2014

Penggemar Ahmad Albar Semarang Akan Tonton Blora Ngerock 2014



Ahmad Albar saat di panggung.dok
Semarang, Harianblora.com – Beberapa penggemar Ahmad Albar Semarang akan tonton Blora Ngerock 2014 di alun-alun Blora, malam ini, Sabtu (20/12/2014). Sesuai rencana, Ahmad Abror akan menonton konser yang diselenggarakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Blora ke 265 tersebut. Rencananya, ia akan berangkat sebelum Mangrib, agar jam 8 malam sudah di Blora.

Menurut mahasiswa FITK Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang tersebut, ia terbiasa menonton konser di beberapa wilayah di Jawa Tengah. “Biasanya di Semarang, Kendal, Jogjakarta, tapi nanti malam karena ada Ahmad Albar meskipun tidak dengan God Blees, kami insyaallah berangkat sebelum jam 8 sampai sana,” tuturnya kepada Harianblora.com, Sabtu (20/12/2014).

Sesuai rencana, malam ini Ahmad Albar yang berambut unik tersebut akan menggoyang Blora bersama dengan Eet Sjahranie serta Yaya Moekito dan Bambang dari Laskar Band. “Saya sangat suka lahgu-lagunya, mulai dari Rumah Kita, Panggung Sandiwara, Bis Kota hingga Semut Hitam sangat enak didengarkan sambil ngerock,” ujarnya.

Tidak hanya Abror, pemuda yang suka fotografi ini juga akan datang bersama penggemar musik rock dari berbagai wilayah. “Ada beberapa kawan dari Pati, Kudus, Demak dan Kendal yang akan bergabung menonton bersama kami,” jelas Dia.

Dengan hadirnya Ahmad Albar di Blora, akan membawa dampak positif bagi perkembangan musik rock di Jawa Tengah. “Beberapa bulan yang lalu, Ahmad Albar dan God Bless juga konser di Semarang, yaitu di Kota Lama,” tutur Abror. Selain agenda menikmati konser, rencananya Abror dan kawan-kawannya yang terhimpun dalam Copy Len's UIN Walisongo Semarang akan hunting di Blora. (Red-HB13/Foto:HB-AA).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Penggemar Ahmad Albar Semarang Akan Tonton Blora Ngerock 2014 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora