Harian Blora menerima rilis tulisan baik berupa berita, juga opini, cerpen dan puisi. Naskah silahkan kirim ke redaksiharianblora@gmail.com

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Tuesday, 23 December 2014

Harap Bahlil Menang, HIPMI Harus Beri Kesempatan Pemuda Jadi Pengusaha



Semarang, Harianblora.com – Genderang Pemilihan Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) sudah di depan mata. Sudah diketahui seperti berita yang beredar di media massa ada 4 bakal calon Ketua Umum BPP HIMPI. Keempat bakal calon itu adalah Bayu Priawan Djokosoetono, Bahlil Lahadalia, Harry Warganegara Harun, dan Andika Anindyaguna.
Banyak dukungan berdatangan, salah satunya aktivis di Jawa Tengah.

Tajus Syarofi, penggagas Forum Muda Cendekia (Formaci) Jawa Tengah berahap Bahlil menjadi Ketua Umum BPP HIPMI. Ia menilai, Bahlil Lahadalia yang juga Ketua Bidang Infrastruktur dan Properti BPP HIPMI nanti menjadi Ketua Umum BPP HIPMI. Saya melihat, katanya, sosok Bahlil sudah memiliki kapasitas untuk menjadi pemimpin HIPMI di kancah nasional. “Ini bukan kampanye, tapi penilaian objektif dengan melihat profil, perjuangan dan ingtegritasnya,” ujar Tajus kepada Harianblora.com, Selasa (22/12/2014).

Senada dengan hal itu, Hamidulloh Ibda selaku Direktur Utama Formaci Jateng menilai sosok Bahlil sudah layak menjadi Ketua Umum BPP HIPMI. “Saya melihat dan menilai bukan dari orangnya, namun peran, sepak terjang dan prestasi kandidat tersebut. Dan, hal itu sudah melekat pada sosok Bahlil,” ujar Ibda.

Formaci Jateng menilai, pemuda kelahiran Fak-Fak ini sudah mengalami pengembaraan hidup yang luas biasa. “Beliau sudah pengalaman di banyak hal dan dimulai dengan ketekunan tinggi. Ia pernah menjadi  supir angkot, menjual koran, dan berkat keuletan dan ketekunannya, kini Bang Bahlil sudaj menjadi pengusaha nasional. Figur seperti ini lah yang mampu memajukan HIPMI,” jelasnya.

Dukungan ini, katanya, bukan semata-mata kami menilai dari satu sudut pandang saja. “Kan sudah terbukti, banyak dukungan datang dari berbagai kalangan, ya pengusaha, aktivis, akademisi, politisi dan sebagainya. Ini menjadi bukti bahwa Bahlil layak menjadi nahkoda BPP HIPMI,” pungkasnya. (Red-HB39/Foto:BL).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Harap Bahlil Menang, HIPMI Harus Beri Kesempatan Pemuda Jadi Pengusaha Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora