Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah dari para Kiai, Santri dan Ulama Nusantara.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 27 December 2014

Liburan Natal, Pengunjung Istana Es Blora Membludak



Blora, Harianblora.com - Liburan Natal, pengunjung Istana Es Blora membludak, mereka berasal dari berbagai daerah. Pada Sabtu (27/12/2014) tampak puluhan pengunjung dari berbagai daerah menikmati hidangan di Istana Es Blora. Salah satu pengunjung tersebut dari Todanan, Agus Suryanto bersama istri dan kedua anaknya sengaja liburan ke pusat kota Blora untuk liburan.

"Biasanya kami ke pantai, tapi anak saya yang satu masih kecil jadi ke kota Blora saja," ujar pengusaha tersebut. Ia sengaja liburan ke kota Blora dengan mengendarai mobil dan menyempatkan diri mampir di Istana Es Blora. "Saya kalau ke kota suka mampir sini, selain tempatnya bersih, juga banyak pilihan es," tutur bapak dari dua anak tersebut.

Saat Harianblora.com berkunjung ke sana, tampak puluhan motor juga beberapa mobil yang parkir di depan tokos es tersebut. Dulu, toko es tersebut merupakan toko roti yang akhirnya dikembangkan menjadi Istana Es yang juga menjual aneka roti dan makanan.


Es yang dijual di sana juga beragam, meliputi es kacang merah, es bumi hangus, es jelly, es campur, es dawet, es sarang burung, es tiga rasa, es hijau daun, es shanghai, es texas, es banjo, es strawberry, es melon, es apel, es belimbing, es tomat, es juice alpukat dan sebagainya.

Selain es, di Istana Es juga menjual anake makanan seperti bubur ayam, nasi gudeg ceker, nasi rames, nasi pecel, nasi uduk, nasi ayam, nasi bakmoy, mie ayam komplit, mia ayam biasa dan sebagainya yang bisa Anda jadikan referensi kuliner di Blora . (Red-HB14/Foto: Harianblora.com).

Baca juga: Ungker Menjadi Makanan Khas Blora.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Liburan Natal, Pengunjung Istana Es Blora Membludak Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora