Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Monday, 29 December 2014

Bakso Kumis Blora, Tak Pernah Sepi Pengunjung



Blora, Harianblora.com - Berbicara bakso, tak lepas dari kebiasaan dan kecocokan. Salah satunya Bakso Kumis Blora, tak pernah sepi pengunjung dari berbagai kalangan dan daerah, baik yang kaya dan miskin, yang tua maupun yang muda.


Berada di pusat Kota Blora, Bakso Kumis yang bertempat di Jl Ahmad Yani Nomor 3 Blora ini semakin strategis untuk didatangi penikmat kuliner. Dengan berbagai menu, seperti bakso daging biasa plus mie, bakso daging urat plus mie, bakso tahu plus mie, bakso telur juga bakso spesial semakin menarik perhatian pengunjung. Ada juga menu mie ayam dan mie ayam bakso. Beragam es juga ada di sana, seperti es campur, es teler, es alpukat, es kelapa muda, es blewah, es jeruk, es teh dan air es.


Beragam jus juga menjadi menu di sana, seperti jus strawbery, jambu biji, alpukat, apel, buah naga, mangga, sirsak, tomat, melon, nangka, jeruk juga jus tape. Ada juga teh botol sosro dan fruit tea botol. Bakso Kumis juga menawarkan berbagai air, seperti air jeruk panas, air susu panas, air teh panas, juga menawarkan nasi putih, krupuk, dan lontong.


Tempat yang rapi, higienis, nyaman dan diiringi musik menjadikan penikmat kuliner betah di sana. Salah satu pengunjung dari Rembang, Badri Husein (32), mengatakan ia sering mampir di Bakso Kumis. "Di sini harganya sangat terjangkau, untuk bakso biasanya dari harga 13 ribu sampai 16 ribu," ujarnya kepada Harianblora.com, Senin (29/12/2014). Ia mengatakan warung bakso ini tak pernah sepi dari pengunjung. "Warungnya sudah punya nama, jadinya kalau ada yang menyebut Bakso Kumis Blora, ya orang langsung paham," jelas bapak dari dua anak tersebut.


Warung bakso yang memiliki jargon "Ingat Kumis, Ingat Bakso Kumis" tersebut menjadi referensi kuliner di Blora. Warung makan bakso yang berada di depan Gereja Bethany Blora ini menjadi ikon kuliner di Blora. Salah satu petugas parkir juga mengakui bahwa pengunjung warung bakso ini tak pernah sepi. Pengunjung pun beragam, mulai dari kalangan bawah sampai pejabat. (Red-HB17/Foto: Harianblora.com).

Baca juga: Jajanan Pentol, Jajanan Merakyat dan Murah Meriah.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Bakso Kumis Blora, Tak Pernah Sepi Pengunjung Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora