Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Monday, 29 December 2014

Semburan Lumpur dan Gas di Nglobo Blora Jadi Rezeki bagi Munajat Penjual Masker



Nglobo, Harianblora.com – Wajah riang tampak pada Munajat (46) salah satu penjual masker di kawasan semburan lumpur dan gas di Desa Nglobo, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora. Ia menjual masker kepada para pengunjung lokasi tersebut.

Pak Munajat penjual masker dapat banyak rezeki dari Semburan Lumpur dan Gas di Nglobo Blora. Sejak Minggu (28/12/2014) ia menjual masker berwarna biru di kawasan semburan lumpur dan gas di Desa Nglobo, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora. Bagaikan tragedi dunia, semburan tersebut justru menarik perhatian para warga dari berbagai daerah.

Akibat banyak warga yang berbondong-bondong ke lokasi kejadian, maka hal itu dimanfaatkan para pedagang untuk menjual barang dagangannya. Salah satunya Munajat, bapak yang berusia 46 tahun tersebut sangat bersyukur karena sedikit-banyak mendapat uang dari penjualan maskernya.

Kepada Harianblora.com, Senin (29/12/2014), ia mengaku menjual 1 masker kepada pengunjung seharga 2 ribu rupiah. “Satu masker harganya 2 ribu rupiah, saya jual kepada pengunjung yang datang,” ujarnya. Ia juga mengatakan mampu menjual 40 buah masker bahkan lebih kepada pengunjung yang datang dari berbagai daerah.

Menurut penjelasan Munajat, sejak Jumat (26/12/2014) sampai Miggu (28/12/2014) para pedagang masih sepi dan belum ke lokasi tersebut. “Sejak hari ini, Senin (29/12/2014) para pedagang mulai ramai ke sini,” paparnya. (Red-HB20/Foto: Harianblora.com).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Semburan Lumpur dan Gas di Nglobo Blora Jadi Rezeki bagi Munajat Penjual Masker Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora