Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Tuesday, 30 December 2014

Kantor Bank Rakyat Indonesia di Blora Selalu Penuh dan Antri


Suasana antri BRI unit Tunjungan.

Tunjungan, Harianblora.com - Kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Blora selalu penuh dan antri oleh warga yang mengambil bantuan. Pada Selasa (30/12/2014), selain motor di parkir depan kantor yang semrawut, tampak beberapa warga Tunjungan, Blora, antre di kantor BRI Unit Tunjungan tersebut. Ada yang di dalam kantor, ada pula yang di luar sambil main ponsel dan bagi kaum laki-laki ada yang menunggunya sambil merokok.

Banyak nasabah mengeluh. Selain menabung dan mengambil uang, para warga yang mengambil uang pengganti BLT tersebut rela antri berjam-jam. Pada sistem pengambilan BLT, sekarang diganti uang elektrik atau e-money yang disalurkan lewat BRI dan Bank Mandiri.

Sistem pelayanan yang dinilai kurang memuaskan itu tidak hanya di Tunjungan, namun juga di kecamatan lain di Blora. Suwardi (36) warga Adirejo, Blora, menuturkan kekesalannya karena menunggu lama. "Saya dari tadi jam 9 pagi sudah datang ke sini, tapi sekarang jam 1 siang belum dipanggil juga," ujarnya pada Harianblora.com. Lebih kesal lagi, ia bekerja sebagai buruh tani, kalau tidak ke sawah, maka ia juga tidak bisa bekerja penuh. "Ini sudah jam 1, tapi belum juga dipanggil teller, saya belum salat zuhur, sebentar lagi saya juga harus ke sawah, karena mau tandur," paparnya.

Tidak hanya pelayanan kantor, ATM BRI yang berada di depan samping kanan kantor BRI Unit Tunjungan juga antri orang mengambil uang.

Keluhan warga tersebut hanya berhenti di dalam hati saja. Karena mereka tidak bisa komplain dan hanya bisa mengeluh. "Ya mau bagaimana lagi, di sini juga ada satpam dan polisinya, mau marah ya nggak bisa," kata bapak dari dua anak tersebut. (Red-HB10/Foto: Harianblora.com).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kantor Bank Rakyat Indonesia di Blora Selalu Penuh dan Antri Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora