Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah dari para Kiai, Santri dan Ulama Nusantara.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 27 December 2014

Jasa Patri Perhiasan di Blora Berada di Jalan Nusantara



Blora, Harianblora.com - Bagi Anda warga Blora yang kesulitan mencari jasa patri dan cuci perhiasan emas, entah itu kalung, cincin, gelang, Anda bisa datang ke kios kecil di Blora, tepatnya di depan Bank BRI Cabang Pembantu Jetis, di samping Depot Es Ceria di Jalan Nusantara Blora.

Jasa Patri Perhiasan di Blora Berada di Jalan Nusantara ini merupakan salah satu jasa patri di Blora. Kios yang bernama Kemasan ini sangat kecil, namun bagi perempuan dan ibu-ibu di Blora sangat berharga. Kios ini melayani Electro, Plating, Gold, Silver, Brass, Verchrome, Hadrchrome, cuti, patri perhiasan dan buat perhiasan.

"Di sini jalan Nusantara, sering datang warga dari berbagai tempat untuk mematri dan mencuci emas," ujar pemilik kios Kemasan pada Harianblora.com, Sabtu (27/12/2014). Ia mengaku, tiap hari kadang ramai dan kadang sepi. “Kalau liburan kayak gini agak ramai, tapi kalau hari biasa ya sepi,” ujarnya sembari mematri kalung salah satu pelanggan.

Untuk biaya patri, untuk kalung dan gelang biasanya ia mematok harga Rp 20.000 sampai Rp 25.000. “Semua bergantung kerusakannya, kan harus dipatri dengan alat ini yang seperti las, kemudian juga tak cuci dan bersihkan,” ujarnya.

Dulu sih tukang patri di Blora ramai, lanjutnya, di desa-desa juga ramai, tapi sekarang sepi, pemudanya gak mau meneruskan. “Meskipun sepi, namun pekerjaan ini sudah lama saya geluti,” tutur pemilik kios Kemasan yang tak menyebutkan namanya. (Red-HB16/Foto: Harianblora.com).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jasa Patri Perhiasan di Blora Berada di Jalan Nusantara Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora