Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Monday, 29 December 2014

Lokasi Semburan Lumpur Desa Nglobo Mulai Disambangi Pengunjung dari Berbagai Daerah



Nglobo, Harianblora.com – Desa Nglobo mulai disambangi pengunjug dari berbagai daerah sejak tragedi semburan lumpur dan gas di Desa Nglobo, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora. Pada Senin (29/12/2014), sekitar pukul 12.30 Wib, tampak banyak warga dari berbagai daerah berbondong-bondong dari berbagai daerah.

Mereka sengaja datang ke lokasi untuk membuktikan kebenaran tragedi semburan lumpur tersebut. Tidak hanya dari kalangan pemuda, banyak juga anak-anak dan orang tua tampak datang ke lokasi dengan berbagai kendaraan dan berasal dari beberapa daerah.

Menurut Ali (20) warga Nglobo, Jiken, salah satu petugas parkir mengatakan ada pengunjung dari Lamongan dan Solo. “Tadi pagi ada orang dari Lamongan Jawa Timur dan Solo yang ke sini melihat semburan,” paparnya kepada Harianblora.com, Senin (29/12/2014). Yang dari Lamongan, menurut Bambang datang ke lokasi sekitar jam 4 pagi. “Tadi pagi banget jam 4 orang dari Lamongan sudah sampai sini,” ujar Dia.

Saat Harianblora.com datang ke lokasi, puluhan warga juga tampak menikmati pemandangan semburan, baik yang di sawah maupun di hutan. “Ada yang dari Japah, Jepon, Tunjungan, Todanan, banyak lah. Semua ke sini untuk melihat sendiri semburan tersebut,” paparnya.

Untuk menuju lokasi, Anda cukup merogoh kocek sebesar 2 ribu rupiah untuk membayar parkir. Tontonan dadakan ini juga dimanfaatkan para pedagang untuk menjual berbagai macam minuman dan makanan. (Red-HB20/Foto: Harianblora.com).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lokasi Semburan Lumpur Desa Nglobo Mulai Disambangi Pengunjung dari Berbagai Daerah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora