Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah dari para Kiai, Santri dan Ulama Nusantara.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 26 December 2014

Natal Tidak Harus Identik Baju Baru



Jakarta, Harianblora.com - Menurut Ferry Salim, Natal tidak harus identik baju baru, namun lebih pada pohon natal. “Saya tidak mengajar keluarga saya untuk membeli baju baru saat natal, namun hanya pohon natal,” ujarnya, Jumat (26/1/2014) di salah satu media massa.

Ia menilai, pohon natal justru bisa dipajang di mana-mana, di rumah, toko, mall dan utamanya di gereja. Selama ini, natal selau identik dengan berbagi, pohon natal bisa dimaknai berbagi keindahan, karena cukup dipajang, ia bisa memberikan keindahan orang di sekitarnya.

Ferry Salim, memaknai natal sebagai momentum berbagai kepada keluarga dan sesama. “Jika orang lain memberi kado baju, saya cukup pohon natal,” ujar Ferry yang juga pemain film dan sinetron berkebangsaan Indonesia.

Sebagai artis, Ferry yang namanya melejit sejak membintangi Ca Bau Kan ini merayakan natal tahun 2014 ini dengan sederhana. Ia tidak berlebihan, karena natal tidak harus identik dengan baju baru. Mantan model SMA ini juga menilai budaya natak di Indonesia intinya harus berbagi dan membahagiakan orang di sekitar. (Red-HB23/Foto: Harianblora.com).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Natal Tidak Harus Identik Baju Baru Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora