Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah dari para Kiai, Santri dan Ulama Nusantara.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Thursday, 25 December 2014

Peringatan Natal di Blora Dihiasi Hujan Deras



Blora, Harianblora.com – Peringatan Natal di Blora Dihiasi Hujan Deras, Kamis (25/12/2014). Hujan deras tersebut turun sejak jam 16.00 Wib di sekitar Blora Kota. Namun untuk daerah Adirejo dan Tambahrejo ke Barat, hujan baru turun pukul 16.35 Wib. Hujan deras tersebut menyelimuti Blora di hari natal tahun 2014 ini.

Hujan datang tiba-tiba yang diawali dengan mendung. Uniknya, hujan deras itu berpusat di Kecamatan Blora. “Sejak tadi jam 4 hujan deras di sini, terpaksa saya harus berhenti sejenak di kantor Bank Mandiri,” ujar Sukardi, pengemudi kendaraan asal Rembang.

Menurutnya, hujan itu berawal dari pintu masuk Selamat Datang di Kabupaten Blora. “Biasanya hujan itu saat Imlek, namun tahun ini natal juga hujan,” paparnya. Pantauan Harianblora.com, hujan deras sampai pukul 16.50 Wib, setelah itu hanya hujan rintik-rintik. Sedangkan sekitar pukul 16.55 Wib, hujan mulai reda.

Menurut pantuan Harianblora.com, Kamis (25/12/2014), peringatan natal tahun ini di Blora aman dan lancar. Hal itu menunjukkan bahwa Blora menjadi kabupaten yang aman dari kekerasan atas nama agama, terorisme dan ancaman kerusuhan atas peringatan natal. (Red-HB19/Foto:Harianblora.com).
Baca juga: Peringatan Natal di Blora 2014 Aman.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Peringatan Natal di Blora Dihiasi Hujan Deras Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora