Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 25 December 2014

Buat SKCK untuk Syarat CPNS Harus di Polres Blora



Blora, Harianblora.com – Setelah beberapa minggu diumumkan siapa saja yang diterima seleksi CPNS Kabupaten Blora tahun 2014, kini mereka harus melengkapi surat-surat dan berkas untuk kelengkapan administrasi di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Blora.

Salah satu syarat tersebut adalah SKCK. Ya, SKCK bagi masyarakat swasta cukup membuatnya di Polsek tingkat kecamatan setempat. Hal itu diungkapan Kapolsek Tunjungan Blora. Namun jika untuk CPNS, maka buat SKCK untuk Syarat CPNS Harus di Polres Blora. “Kalau mau buat SKCK untuk CPNS ya di Polres Blora,” papar Kapolsek Tunjungan.

Hal itu juga dialami Dian Marta Wijayanti, ia diterima seleksi CPNS Kota Semarang tahun lalu. Saat membuat di Polsek Tunjungan, ia harus ke Polres Blora karena untu syarat CPNS harus sampai tingkat Polres. “Wah, dulu saya membuat SKCK untuk kelengkapan administrasi harus sampai Polres Blora,” ujarnya kepada Harianblora.com, Kamis (25/12/2014).

Jadi, bagi Anda warga Blora, yang mau membuat SKCK untuk syarat CPNS harus sampai Polres Blora. Kalau masyarakat swasta, seandaianya buat SKCK untuk syarat kerja tidak perlu sampai Polres Blora. (Red-HB28/Foto: Harianblora.com).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Buat SKCK untuk Syarat CPNS Harus di Polres Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora