Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 18 December 2014

Anda Belum Kerja? Inilah Lowongan Kerja Bank DKI



Harianblora.com – Anda Belum Kerja? Inilah Lowongan Kerja Bank DKI yang bisa Anda manfaatkan untuk menempati beberapa posisi di Bank tersebut. Bank DKI membuka beberapa posisi yang bisa Anda lamar.
Ada beberapa posisi yang dibuka:
Pertama, Credit Reviewer (Jakarta)
Untuk kualifikasi khususnya adalah
a. Laki-laki/perempuan dengan usia maksimal 37 tahun
b. Minimal lulusan S1 segala jurusan
c. Berpengalaman minimal 2 (dua) tahun sebagai analis pembiayaan perbankan atau lembaga keuangan diutamakan perbankan mikro
d. Mampu menggunakan aplikasi MS Office, khususnya Word dan Excel
e. Memiliki Sim C dan sepeda motor
Ada pun kualifikasi umumnya adalah : pekerja keras, tidak mudah menyerah, memiliki pemahaman resiko, integritas dan leadership yang baik.

Kedua, Mikro Unit Head (Solo).
Ada beberapa kualifikasi khusus yang harus Anda penuhi:
a. Laki-laki atau perempuan, dengan usia maksimal 37 tahun
b. Minimal lulusan sarjana (S1) segala jurusan
c. Berpengalaman dan memahami perbankan mikro serta memiliki kemampuan analisa kredit/pembiayaan mikro serta penilaian jaminan
d. Berpengalaman memimpin unit kerja bidang perbankan minimal 1 (satu) tahun, diutamakan perbankan mikro
e. Memiliki ketrampilan negosiasi yang baik, ketrampilan menjual produk pembiayaan bank
f. Memiliki visi dan strategi dalam mengembangkan unit
Kualifikasi umumnya adalah pekerja keras, tidak mudah menyerah, memiliki pemahaman resiko, integritas dan leadership yang baik.

Ketiga, posisi Administrasi
Syaratanya adalah sebagai berikut:
1. Minimal lulusan sarjana/S1
2. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) ≥ 3.00
3. Berpengalaman sebagai customer service/administrasi diutamakan
4. Maksimal berusia 27 tahun
5. Singgel atau belum menikah
Ada pun kualifikasi umumnya adalah pendidikan minimal S1 yang diutamakan dari Perguruan Tinggi terkemuka. Dengan jurusan meliputi Akuntansi, Manajemen, Perbankan, Matematika, Statistika, Teknik Industri, Teknik Arsitektur, Akuntansi Komputer,Sistem Informasi,Teknik Komputer, Komunikasi,Teknik Sipil, Hukum, Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Manajemen Informatika, Humas/PublicRelation/Syariah.(Kode:CS,ADM).
Selanjutnya, pelamar harus memiliki penampilan menarik serta berkepribadian baik.
Pelamar harus memiliki tinggi badan untuk perempuan minimal 160 cm, sedangkan untuk laki-laki minimal 165cm, dengan Berat Badan proporsional. (Kode:CS,ADM&TL)
Pelamar harus Customer Oriented, diutamakan memiliki kemampuan berbahasa Inggris aktif (lisan atau tulisan) dan tidak sedang dalam proses pengadilan atau terlibat dalam proses hukum (pidana dan atau perdata).

Keempat, posisi ODP.
Syaratnya adalah minimal lulusan sarjana atau S1 untuk semua jurusan bidang studi kecuali :  Bidang/Dept. Ilmu Kesehatan/Keperawatan, Seni, Sastra dan Keagamaan. Pelamar harus memiliki Indeks Prestasi Komulatif (IPK) unruk S1 Minimal 3.00, S2 Minimal 3.50, maksimal usia S1 usia 25 tahun dan S2 usia maksimal 27 tahun.
Kemudian, pelamar harus mampu berbahasa Inggris lisan maupun tulisan, memiliki penampilan menarik dan mau menjalani ikatan dinas dan ditempatkan diseluruh satuan kerja Bank DKI di Indonesia.

Kelima, posisi Area Suport (Jakarta)
Ada beberapa kualifikasi khusus yang harus dipenuhi pelamar.
Pertama, laki-laki/perempuan, dengan usia maksimal 32 tahun
Kedua, minimal lulusan D3 segala jurusan, diutamakan lulusan sarjana/S1
Ketiga, minimal 1 (satu) tahun berpengalaman di bidangnya
Keempat, mempunyai skill surat menyurat dan membuat laporan
Kelima, dapat mengaplikasikan MS Office, khususnya Word dan Excel
Ada pun kualifikasi umum adalah pelamar harus pekerja keras, tidak mudah menyerah, memiliki pemahaman risiko, integritas dan leadership yang baik.
Bagi Anda semua yang memenuhi syarat dan ketentuan di atas, silahkan segera kirim lamaran dan amplop harus ditulis kode kota dan posisi yang Anda lamar. Kirim ke alamat Grup Sumber Daya Manusia, PT. BANK DKI KANTOR PUSAT LANTAI 4, JL. IR. H. JUANDA III NO. 7-9, JAKARTA PUSAT 10120.
Anda juga bisa melamar dengan cara online, caranya lewat www.rekrutmenbankdki.co.id. Semua berkas, dikirim paling lambat adalah tanggal 31 Desember 2014 (cap pos). Pihak penyeleksi hanya akan memanggil pelamar yang memenuhi syarat dan ketentuan. (Red-HB/Foto: Bank DKI).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Anda Belum Kerja? Inilah Lowongan Kerja Bank DKI Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora